Pelatih Benfica Kirim Sinyal Enzo Fernandez Bakal Pergi

Roger Schmidt memberikan kode Enzo Fernandez tidak lama lagi akan pergi dari Benfica. Dia bilang ada pemain lain yang juga bisa cabut di bursa transfer berikutnya. 

Gila Bola – Juru taktik Benfica, Roger Schmidt memberikan isyarat Enzo Fernandez berpotensi meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Enzo Fernandez namanya dikenal pecinta sepak bola setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2022. Bukan itu saja, tetapi berhasil membantu timnas Argentina juara di turnamen empat tahunan dan terpilih menjadi pemain muda terbaik dalam ajang tersebut.

Dengan catatan itulah sekarang sang pemain diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Roger Schmidt membenarkan sekaligus lempar kode anak asuhnya akan pergi dari Benfica.

Enzo Fernandez Cabut

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Minat tinggi sejumlah klub besar sangat wajar. Pasalnya, Enzo Fernandez mampu bermain konsisten di Piala Dunia. Dia tampil 7 laga dengan mengemas 1 gol dan 1 assist. Artinya, dia bermain sampai final. Bersama Benfica dia juga bermain reguler di tim utama

Di tengah terus diberitakan diminati sjeumlah klub, Roger Schmidt memberikan sinyal kuat sang pemain akan pindah. Dikutp dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan buka hanya Enzo yang akan pergi. Akan tetapi, beberapa pemain potensial yang lain bisa meninggalkan Benfica.

Roger Schmidt menyebutkan apapun keputusan dari para pemainnya dirinya akan tetap menghormatinya. Sebab, para pemain hanya punya satu karier.

Banyak yang Minat 

Sejatinya Enzo Fernandez merupakan muka baru di Benfica. Sang pemain baru bergabung ke klub Liga Portugal pada bursa transfer musim panas 2022. Dia juga dikontrak sampai Juni 2027 mendatang.

Dari berita yang beredar sang pemain diminati banyak klub. Tim-tim besar seperti Real Madrid, Chelsea, Liverpool, Manchester United, dan Newcastle United dikabarkan berminat membawa pemain timnas sepak bola Argentina.

Namun Chelsea diberitakan tim yang paling serius mengejar tanda tangan Enzo dari Benfica. Hal ini dikarenakan nama-nama seperti N’Golo Kante, Ruben Loftus Cheek hingga Jorginho bakal pergi meninggalkan Stamford Bridge.

Pergi dari Benfica Awal Tahun 

Tentu saja banyak yang bertanya-tanya kapan Enzo Fernandez akan meninggalkan Benfica. Roger Schmidt sebagai pelatih pun menyebutkan sampai 31 Desember pesepak bola berusia 21 tahun masih miliki Benfica.

Namun Roger Schmidt menyebutkan ketika bursa transfer Januari dibuka, segala sesuatunya bisa terjadi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Hotspur Siapkan Mahar 250 Milyar Untuk Kontrak Gelandang Barcelona
SelanjutnyaPele Tetap Sang Legenda, Rekornya Abadi Selamanya!