Pengakuan Nuno Tavares Soal Marseille Bisa Bikin Arsenal Cemas

Nuno Tavares bikin Arsenal panik, sang pemain sebut Marseille sudah membuatnya jadi pemain hebat.

Sebuah pengakuan datang dari Nuno Tavares. Pemain asal Portugal mengungkapkan dia merasa lebih hebat setelah main di Marseille.

Pesepak bola 22 tahun diboyong dari Benfica pada musim panas 2021. Mikel Arteta merekrutnya untuk menjadi pelapis Kieran Tierney di sektor bek kiri, mengingat pemain asal Skotlandia kerap dibekap cedera.

Sayangnya, ketika diberikan kesempatan tampil saat Tierney benar-benar absen Nuno Tavares gagal mengesankan. Tak puas dengan penampilan sang pemain, Mikel Arteta di bursa transfer musim panas 2022 melepasnya ke Marseille dengan status pinjaman.

Berdasarkan kesepakatan kedua tim, Tavares dipinjam semusim saja tanpa opsi pembelian permanen. Artinya, pada musim panas 2023 akan kembali lagi ke klub papan atas Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, Nuno Tavares sejauh ini bersinar bersama Marseille di Liga Perancis 2022/23. Pesepak bola yang lahir di Lisboa sudah bermain 10 laga, 8 di antaranya sebagai starter di Ligue 1 dengan mencetak 3 gol. Di Liga Champions, sang pemain sudah bermain 4 laga.

Meski dalam dua laga terakhir gagal berikan kemenangan di Liga Perancis, tetapi jebolan Benfica menikmati kariernya di Marseille.

Bicara kepada Quotidien du Sport, Nuno Tavares mengatakan di tim barunya merasa hebat. Dia mengungkapkan sejak pertama gabung mendapatkan kepercayaan yang besar. Pasalnya, rekan satu timnya hingga fans sangat menerimanya.

Tavares juga memuji para fans ketika sedang bertanding di Liga Perancis atau di Eropa. Menurutnya, mereka kerap ciptakan atmosfer luar biasa dan berikan dukungan yang besar.

Jika terus tampil impresif untuk Marseille, bukan tidak mungkin tim besutan Igor Tudor akan berupaya mempermanenkan bek kiri tersebut dari Arsenal pada musim panas berikutnya.

Kontrak Nuno Tavares bersama Arsenal akan habis pada Juni 2025 mendatang, namun andai Marseille serius ingin merekrutnya musim depan akan jadi milik tim berjuluk Les Phoceens.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaWow, Bek Kiri Villarreal Dilirik Duo Raksasa Liga Italia
Selanjutnya6 Negara Calon Tim Kuda Hitam Piala Dunia 2022 – FIFA World Cup Qatar 2022