Wow, Bek Kiri Villarreal Dilirik Duo Raksasa Liga Italia

Villarreal sedang dibuat ketar-ketir. Bek kiri andalannya diminati oleh dua klub besar Serie A.

Villarreal sedang dibuat khawatir. Alfonso Pedraza dikabarkan sangat diminati oleh dua klub top Liga Italia dan akan mencoba memboyongnya awal tahun depan.

Alfonso Pedraza memang tak setenar seperti Raul Albiol dan Pau Torres di tim berjuluk Kapal Selam Kuning. Tapi jangan salah, dia punya kontribusi besar sejauh ini untuk klub Liga Spanyol.

Peseak bola berusia 26 tahun bahkan juga berhasil membantu Villarreal juara Liga Europa 2020/2021. Penampilannya yang konsisten di sektir bek kiri membuatnya diminati klub besar dari Liga Italia.

Diberitakan oleh Football Espana, ada dua klub Liga Italia yang inginkan servisnya. Dalam laporan tersebut dijelaskan Juventus dan Inter Milan ngebet merekrutnya dari Villarreal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Juventus dalam berita itu disebutkan ingin memboyong Alfonso Pedraza pada bursa transfer Januari mendatang. Klub sepak bola asal Turin memang punya Mattia De Sciglio dan Alex Sandro, tetapi sejauh ini penampilan mereka kurang memuaskan.

Inter Milan sebenarnya sudah inginkan Alfonso Pedraza sejak musim panas lalu dan jika Robin Gosens pergi, Nerazzurri mungkin akan intens untuk mengejar tanda tangan bek kiri Villarreal tersebut.

Musim ini, incaran dua raksasa Liga Italia sudah bermain dalam 11 laga untuk Villarreal di semua kompetisi. Dia juga sudah mengemas 1 gol dan memberikan 2 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaLegenda Man Utd Ragukan Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini, Alasannya Masuk Akal
SelanjutnyaPengakuan Nuno Tavares Soal Marseille Bisa Bikin Arsenal Cemas