Legenda Man Utd Ragukan Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini, Alasannya Masuk Akal

Arsenal telah menjadi tim terbaik di Premier League sejauh ini tapi diragukan bahwa mereka bisa mempertahankan tahta mereka hingga akhir musim.

Mantan pemain dan kapten Manchester United Patrice Evra mengklaim bahwa kurangnya kedalaman skuad Arsenal akan mempengaruhi peluang skuad asuhan Mikel Arteta untuk bisa memenangkan gelar Premier League di musim ini, seperti diberitakan via Amazon Prime Sport.

The Gunners telah luar biasa di awal musim ini dengan mereka telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka sejauh ini, kalah hanya sekali saat melawan The Red Devils, dengan mereka kini mengoleksi 27 poin untuk duduk di puncak klasemen, unggul empat angka dari Manchester City di peringkat kedua.

Beberapa waktu lalu duo mantan Manchester United Roy Keane dan Gary Neville menegaskan bahwa terlepas dari awal musim yang luar biasa bagi Arsenal, tapi mereka yakin bahwa tim London Utara tetaplah bukan favorit untuk memenangkan gelar di musim ini, dan lebih mendukung pasukan Pep Guardiola untuk mempertahankan gelar mereka.

Sekarang eks kapten Setan Merah lainnya Patrice Evra juga berbicara tentang harapan gelar Premier League musim ini bagi pasukan Mikel Arteta, ragu bahwa mereka bisa mempertahankan puncak klasemen mereka hingga akhir musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Amazon Prime Sport, legenda asal Prancis itu mengatakan bahwa dia khawatir dengan kurangnya kedalaman skuad karena kualitas di bangku cadangan Arsenal tidak memiliki level yang sama dengan starting XI yang kerap diandalkan bos Spanyol.

Patrice Evra pun kemudian menyarankan agar Mikel Arteta untuk kembali memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari mendatang karena legenda Man Utd itu yakin bahwa The Gunners masih kekurangan kedalaman skuad untuk mengimbangi line up utama mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaRonaldo Nggak Dewasa, Agbonlahor : Tiru Messi Dong, Legowo Kalau Nggak Main!
SelanjutnyaWow, Bek Kiri Villarreal Dilirik Duo Raksasa Liga Italia