Ronaldo Nggak Dewasa, Agbonlahor : Tiru Messi Dong, Legowo Kalau Nggak Main!

Cristiano Ronaldo berjalan menyusuri terowongan saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan sekarang sikapnya mendapatkan kritikan luar dari berbagai pihak.

Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menjadi salah satu yang mengkritisi sikap Cristiano Ronaldo selama akhir pertandingan antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur, mendesaknya untuk belajar dari Lionel Messi tentang bagaimana bereaksi ketika tidak dimainkan oleh manajernya, seperti diberitakan via TalkSport.

Penyerang timnas Portugal itu dimainkan sebagai starter selama laga imbang melawan Newcastle United pada akhir pekan, tapi karena kinerjanya yang mengecewakan, dia kemudian ditarik keluar di 15 menit akhir pertandingan dan kemudian dibangkucadangkan selama pertandinagn melawan Spurs di tengah pekan.

Bagaimanapun Manchester United berhasil membuktikan bahwa mereka jauh lebih baik tanpa Cristiano Ronaldo dengan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Old Trafford dalam salah satu kinerja terbaik mereka di bawah asuhan Erik ten Hag.

Nah begitu tahu bahwa dia tidak akan dimainkan bos Belanda setelah memasukkan Anthony Elanga dan Christian Eriksen, penyerang Portugal kemudian nyelonong pergi, masuk ke terowongan, dan kemudian dikabarkan telah meninggalkan Old Trafford lebih cepat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, berbicara kepada TalkSport, mantan striker Villa Gabriel Agbonlahor menyindir bagaimana Cristiano Ronaldo selalu saja bertingkat ketika dia tidak diturunkan, padahal Manchester United juga banyak pemain lain yang juga mengantre untuk dimainkan.

Dia kemudian menyarankan agar pemain berusia 37 tahun itu meniru Lionel Messi, yang kerap dikeluarkan selama pertandingan berlangsung tapi dia tidak punya masalah dengan itu. Dia akan pergi, menjabat tangan manajernya dan kemudian duduk di bangku cadangan.

Gabrie Agbonlahor menegaskan bahwa status sebagai pemain bintang tidak berarti bahwa Cristiano Ronaldo boleh merasa bahwa dia harus terus bermain dan tidak mau dikeluarkan dari pertandingan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDemi Paul Pogba, Juventus Korbankan Gelandang Muda
SelanjutnyaLegenda Man Utd Ragukan Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini, Alasannya Masuk Akal