Pesan Unai Emery untuk Pemain Villarreal Jelang Hadapi Hapoel Be’er Sheva

Unai Emery harap pemain Villarreal tak anggap enteng Hapoel Be’er Sheva. Dia menilai wakil klub Israel bisa bikin kejutan di ajang Liga Konferensi Eropa.

Unai Emery meminta pemain Villarreal tidak meremehkan Hapoel Be’er Sheva di laga kedua Grup C Liga Konferensi Eropa, Jumat (16/9) dini hari WIB.

Klub Liga Spanyol bisa dibilang salah satu tim yang cukup diunggulkan pada kompetisi kasta ketiga di Eropa ini. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning juga sudah memulai laga pertama dengan kemenangan.

Tapi kemenangan tak mudah. Pasalnya, ketika melawan Lech Poznan juga menang tipis 4-3. Gol penentu mereka raih poin penuh setelah Francis Coquelin mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-89.

Di atas kertas, Hapoel Be’er Sheva adalah tim yang mudah dikalahkan oleh Villarreal saat bersua di Turner Stadium. Sebab, materi pemain mereka jauh lebih baik. Kemudian di liga domestik juga berbeda. Tuan rumah menempati peringkat keenam Liga Israel.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara Villarreal di posisi kelima Liga Spanyol. Pasukan Unai Emery jelas bisa meraih poin dalam lawatannya ke Israel, tetapi mantan pelatih Arsenal ingatkan akan salah jika pemainnya anggap enteng Hapoel Be’er Sheva di laga kedua Liga Konferensi Eropa.

Kata Unai Emery seperti dikutip tribalfootball, bahwa bermain di kompetisi Eropa tidak pernah mudah meskipun main di kasta ketiga. Dia mencontohkannya seperti di laga pembuka Liga Konferensi Eropa.

Sang pelatih mengatakan jika tantangan lebih berat karena harus bermain di laga tandang. Menurutnya, Hapoel Be’er Sheva adalah tipe tim sepak bola yang semangatnya dua kali lipat saat dapat suntikan dari fans.

Unai Emery juga bilang jika Hapoel Be’er Sheva adalah tim yang bisa memanfaatkan momen bermain di ajang Liga Konferensi Eropa. Oleh karena itu, dia meminta pemainnya tak meremehkan klub sepak bola asal Israel. Namun dia tegaskan target utama Villarreal mencoba meraih kemenangan supaya bisa jadi juara grup.

Hapoel Be’er Sheva jelas patut diwaspadai. Pasukan Elyaniv Barda di laga pembuka Grup C Liga Konferensi Eropa mampu menahan imbang 0-0 tuan rumah Austria Wien.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEmmanuel Petit Beberkan Kendala Arsenal untuk Menangkan Trofi Liga Inggris
SelanjutnyaIvan Toney dan Eric Dier Dipanggil Timnas Inggris, Tammy Abraham Diabaikan?