Prediksi Copa del Rey: Atletico vs Real, Bisakah Rojiblancos Balas Kekalahan di Piala Super?

Gila BolaPrediksi Atletico Madrid vs Real Madrid. Babak 16 besar Copa del Rey akan menyajikan pertarungan sengit derby ibukota yang mempertemukan Atletico Madrid melawan Real Madrid pada Jumat (19/1) dini hari WIB.

Kedua tim baru saja bertemu pada Kamis (11/1) WIB lalu di semifinal Piala Super Spanyol dalam pertandingan yang mendebarkan di mana terjadi drama delapan gol dalam pertandingan di Stadion Al-Awwal.

Dalam sebuah pertarungan yang sengit, kedua tim bermain imbang 3-3 hingga 90 menit waktu normal, sebelum laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu di mana Los Blancos akhirnya bisa keluar sebagai pemenang.

Joselu mencetak gol menit ke-116 melalui sundulan, dan sementara Jan Oblak berusaha maju di kesempatan terakhir melalui sepak pojok, eh malah berakhir dengan serangan balik yang dituntaskan Brahim Diaz.

Real Madrid kemudian menindaklanjuti kemenangan di semifinal itu dengan performa impresif dalam pertandingan final melawan Barcelona di mana hattrick Vinicius Junior membawa mereka meraih gelar juara dengan kemenangan 4-1.

Sementara itu, di Copa del Rey ini, Real Madrid lolos ke babak 16 besar setelah sebelumnya mengalahkan tim gurem Arandina dengan skor 1-3, laga yang menandai debut Arda Guler yang sangat dinantikan.

Sedangkan Atletico Madrid mengeliminasi Lugo dengan skor 1-3 saat Angel Correa mencetak gol cepat di menit kedua sebelum Memphis Depay memborong dua gol di babak kedua.

Head to Head Atletico Madrid vs Real Madrid

  • 10 Januari 2024, Real Madrid 5-3 Atletico Madrid (Supercopa de Espana)
  • 24 September 2023, Atletico Madrid 3-1 Real Madrid (La Liga)
  • 25 Februari 2023, Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
  • 26 Januari 2023, Real Madrid 3-1 Atletico Madrid (Copa del Rey)
  • 18 September 2022, Atletico Madrid 1-2 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

Real Madrid tidak punya catatan yang cukup bagus dalam perjalanan tandang mereka ke markas Atletico Madrid baru-baru ini setelah hanya menang sekali dari lima lawatan terakhir, kalah dua kali.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tapi jelas bahwa pasukan Carlo Ancelotti akan mendapatkan dorongan besar dalam hal kepercayaan diri usai kemenangan 5-3 atas rival sekota mereka ini di pertandingan Piala Super Spanyol, ditambah dengan kemenangan 4-1 di final atas Barcelona.

Rekor kandang Atletico Madrid luar biasa, menang di lima dari enam laga kandang terbaru mereka, tapi Real Madrid juga menang di lima dari enam laga tandang terbaru di semua kompetisi tanpa kekalahan.

Real Madrid mendapatkan pukulan karena Aurelien Tchouameni absen latihan menjelang pertandingan ini yang membuatnya diragukan, dan sementara laga digelar di markas Atletico, kami memperkirakan mereka bisa balas dendam di sini. Skor : Atletico Madrid 2-1 Real Madrid.