Prediksi Liga Inggris: Empat dari Lima Duel Burung Camar vs Burung Elang Berakhir Imbang 1-1

Gilabola.comPrediksi Brighton vs Crystal Palace. Brighton akan berusaha bangkit dari kekalahan memalukan dari Luton Town saat melanjutkan musim Premier League mereka dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace pada Sabtu (3/2) malam WIB.

Terlepas dari banyak pujian pada Roberto de Zerbi atas hasil kerjanya di Brighton, tapi tim ini sekarang berada dalam performa yang jauh dari konsistensi dan tampak kurang kualitas untuk menerapkan taktik manajer mereka.

Dalam 13 pertandingan Premier League terakhir, The Seagulls hanya menang tiga kali saja, membuat mereka sekarang hanya berada di urutan kesembilan klasemen dengan 32 poin dari 22 pertandingan.

Terbaru, mereka bahkan dipermalukan Luton Town dengan skor telak 4-0, kebobolan dua gol hanya dalam tiga menit pertama pertandingan karena kesalahan dalam taktik penguasaan bola dan serangan dari belakang mereka.

Sekarang, Roberto de Zerbi akan berharap reaksi bangkit dari skuad asuhannya saat menjamu Crystal Palace, yang saat ini berada di urutan ke-14 klasemen sementara Premier League dengan 24 poin dari 22 pertandingan.

The Eagles sendiri akan masuk ke pertandingan ini usai bangkit dari kekalahan 5-0 dari Arsenal untuk mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-2 berkat gol kemenangan Michael Olise, yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub besar.

Head to Head Brighton vs Crystal Palace

  • 21 Desember 2023, Crystal Palace 1-1 Brighton (Premier League)
  • 15 Maret 2023, Brighton 1-0 Crystal Palace (Premier League)
  • 11 Februari 2023, Crystal Palace 1-1 Brighton (Premier League)
  • 14 Januari 2022, Brighton 1-1 Crystal Palace (Premier League)
  • 27 September 2021, Crystal Palace 1-1 Brighton (Premier League)

Prediksi Brighton vs Crystal Palace

Manajer Roberto de Zerbi masih dipusingkan banyak pemain absen, total ada tujuh pemain yang tidak tersedia, lima karena cedera plus Kaoru Mitoma dan Simon Adingra yang pergi untuk tugas negara.

Sementara Crystal Palace tampaknya tidak akan diperkuat trio Cheick Doucoure, Joel Ward dan Rob Holding yang cedera, tapi kembalinya Michael Olise yang mencetak gol di laga sebelumnya tentu adalah sebuah dorongan besar.

Brighton yang dikenal dengan daya ofensif yang mengesankan sekarang justru gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League, meraih hanya dua poin dalam prosesnya.

Empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan hasil imbang 1-1, dan kami tidak akan terkejut jika hasil serupa terulang di sini. Skor : Brighton 1-1 Crystal Palace.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!