Prediksi Liga Inggris: Burnley Bertekad Akhiri Tren Panjang Tanpa Kemenangan Saat Jamu The Cottagers

Gilabola.comPrediksi Burnley vs Fulham. Burnley dan Fulham bersiap untuk bertemu di Turf Moor dalam pertandingan lanjutan Premier League pada hari Sabtu (3/2) malam WIB, dengan keduanya bertekad mengakhiri rekor tanpa kemenangan yang sedang berlangsung.

Dalam pertandingan tengah pekan mereka, Burnley menelan kekalahan 3-1 dari Manchester City, sementara Fulham meraih satu poin dari hasil imbang tanpa gol melawan Everton.

Manajer Burnley, Vincent Kompany, tidak berharap mendapatkan bantuan dari mantan pelatihnya di Manchester City, Pep Guardiola, dalam pertarungan melawan ancaman degradasi.

Penyerang Argentina Julian Alvarez menjadi sorotan saat merayakan ulang tahunnya yang ke-24 dengan mencetak dua gol untuk Manchester City di babak pertama, sebelum Rodri menambahkan gol di awal babak kedua, dan Ameen Al-Dakhil hanya bisa mencetak gol hiburan di menit akhir.

Sementara Burnley masih dalam jalur degradasi ke Championship, mereka berharap bisa memanfaatkan kelemahan Fulham, yang hanya mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingan terakhir.

Fulham, di bawah asuhan manajer Marco Silva, masih berjuang mencetak gol dengan konsisten belakangan ini. Saat ini mereka duduk di urutan ke-13 klasemen dengan 25 poin dari 22 pertandingan mereka.

The Cottagers akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kemenangan di dua pertandingan Premier League tahun 2024, kalah 1-0 dari Chelsea dan imbang 0-0 melawan Everton.

Mereka juga dikalahkan Liverpool di semifinal Piala Liga Inggris dan disingkirkan Newcastle United di putaran keempat Piala FA dengan kekalahan 0-2 di depan publik mereka sendiri pada 28 Januari lalu.

Head to Head Burnley vs Fulham

  • 23 Desember 2023, Fulham 0-2 Burnley (Premier League)
  • 10 Mei 2021, Fulham 0-2 Burnley (Premier League)
  • 17 Februari 2021, Burnley 1-1 Fulham (Premier League)
  • 24 Januari 2021, Fulham 0-3 Burnley (Piala FA)
  • 12 Januari 2019, Burnley 2-1 Fulham (Premier League)

Prediksi Burnley vs Fulham

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

David Datro Fofana yang mengemas assist selama kekalahan melawan City akan berharap bisa mendapatkan kesempatan starter pertamanya, saat Burnley akan terus tanpa lima pemain menuju pertandingan ini.

Fulham, sementara itu, akan tetap tanpa Calvin Bassey dan Alex Iwobi yang menjalani tugas internasional, sedangkan Harry Wilson dan Adama Traore masih tidak tersedia karena cedera.

Fulham memiliki catatan mencetak gol yang buruk belakangan ini dengan mereka gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Burnley kalah di empat dari enam pertandingan kandang terbaru mereka, tapi Fulham kalah di lima dari enam pertandingan tandang terakhir. Kami mendukung skor imbang di sini. Skor : Burnley 1-1 Fulham.