Prediksi Liga Inggris: Newcastle Menangi Tiga dari Empat Pertandingan di Tahun 2024

Gilabola.com – Prediksi Newcastle United vs Luton Town. Newcastle United akan berusaha mencari dua kemenangan beruntun saat menjamu Luton Town di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (3/2) malam WIB di St James’ Park.

Newcastle United tampil luar biasa dalam pertandingan tandang mereka ke Villa Park, stadion yang sempat memberi tuan rumahnya 13 kemenangan kandang beruntun di Premier League, selama pertemuan di pertengahan pekan.

Mengandalkan kualitas dari bola mati, The Magpies unggul dua gol di babak pertama melalui dua gol Fabian Schar, sebelum gol bunuh diri Alex Moreno memberi mereka keunggulan tiga gol di awal babak kedua.

Sementara Ollie Watkins sempat memperkecil skor di menit ke-71, Newcastle United berhasil mempertahankan keunggulan menjadi kemenangan, meski belum banyak membantu mereka di papan klasemen dan berada di urutan kedelapan dengan 32 poin.

Luton Town, sementara itu, meraih hasil paling mengejutkan di Premier League di musim ini usai membantai Brighton dengan skor yang tidak tanggung-tanggung, empat gol tanpa balas!

Padahal The Hatters sebelumnya baru menang empat kali dari 21 laga dan berada di zona degradasi, namun mereka tampil sangat efektif melawan The Seagulls, mencetak dua gol hanya pada tiga menit pertama pertandingan!

Pada akhirnya Elijah Adebayo mencetak hattrick untuk membantu Luton Town menang 4-0 dan keluar dari zona degradasi, melangkahi Everton dengan keunggulan satu poin yang akan meningkatkan motivasi mereka untuk bisa bertahan di Premier League dan menghindari degradasi.

Head to Head Newcastle United vs Luton Town

  • 23 Desember 2023, Luton Town 1-0 Newcastle United (Premier League)
  • 6 Januari 2018, Newcastle United 3-1 Luton Town (Piala FA)
  • 9 Februari 1994, Luton Town 2-0 Newcastle United (Piala FA)
  • 29 Januari 1994, Newcastle United 1-1 Luton Town (Piala FA)
  • 27 Januari 1993, Luton Town 0-0 Newcastle United (Divisi Liga 1)

Prediksi Newcastle United vs Luton Town

Newcastle United mungkin masih akan tanpa sejumlah 10 pemain menuju pertandingan ini termasuk striker andalan Alexander Isak yang menderita cedera selama pertandingan melawan Aston Villa.

Manajer Rob Edwards kemungkinan akan menurunkan starting XI yang serupa dari tim yang menggelontorkan empat gol ke gawang Brighton pada laga sebelumnya di pertengahan pekan.

Setelah sempat memiliki akhir tahun 2023 yang buruk, kini Newcastle United telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Luton Town menang di pertemuan pertama berkat gol tunggal Andros Townsend, tapi kali ini, kami berharap tuan rumah akan mampu membalas kekalahan itu, meski tuan rumah bisa membuat kejutan. Skor : Newcastle United 2-1 Luton Town.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!