Prediksi Liga Inggris: Tottenham Selalu Imbang di Lima Lawatan Terakhir ke Goodison Park

Gilabola.comPrediksi Everton vs Tottenham. Masih berusaha mencari kemenangan pertaam sejak akhir Desember, Everton akan melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (3/2) malam WIB.

Ada masa-masa, terutama setelah pengurangan 10 poin mereka, di mana Everton tampil luar biasa, termasuk meraih empat kemenangan beruntun dengan tanpa kebobolan melawan Nottingham Forest, Newcastle, Chelsea, dan Burnley.

Namun mereka sekarang seperti kehilangan energi dan performa tersebut dan sekarang sudah tanpa kemenangan sejak akhir Desember, total tanpa kemenangan di lima laga terakhir di Premier League.

Itu termasuk dua hasil imbang tanpa gol di dua laga mereka tahun 2024 ini melawan Aston Villa dan Fulham, meski itu juga sebenarnya peningkatan setelah tiga kekalahan beruntun di tiga laga liga terakhir tahun 2023.

Sekarang mereka akan berusaha mencari kemenangan pertama mereka sejak akhir Desember saat menjamu Tottenham, yang justru berada dalam performa bagus, memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga terakhir dengan satu kekalahan.

Terbaru, mereka meraih kemenangan 3-2 yang impresif atas Brentford ketika mereka mencetak tiga gol dalam tempo tiga menit untuk membalas gol Neal Maupay di menit ke-15 pertandingan.

Meski Ivan Toney sempat memperkecil skor menit ke-67, namun pada akhirnya Spurs berhasil mempertahankan keunggulan menjadi kemenangan yang membawa mereka masuk ke empat besar klasemen.

Head to Head Everton vs Tottenham 

  • 23 Desember 2023, Tottenham 2-1 Everton (Premier League)
  • 3 April 2023, Everton 1-1 Tottenham (Premier League)
  • 15 Oktober 2022, Tottenham 2-0 Everton (Premier League)
  • 7 Maret 2022, Tottenham 5-0 Everton (Premier League)
  • 7 November 2021, Everton 0-0 Tottenham (Premier League)

Prediksi Everton vs Tottenham 

Manajer Sean Dyche akan mendapatkan dorongan dengan kembalinya Idrissa Gueye dari AFCON, meski Everton juga akan terus tanpa Abdoulaye Doucoure, Andre Gomes, dan kemungkinan Amadou Onana di laga ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Yves Bissouma dan Son Heung-Min tetap bersama timnas masing-masing jadi belum tersedia bagi Spurs, tapi Ange Postecoglou masih punya pilihan mantap di lini depan dengan Kulusevski, Maddison, dan Werner yang menopang Richarlison.

Everton selalu bermain imbang dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur di semua kompetisi.

Everton akan berusaha memaksimalkan keunggulan kandang untuk bisa memperbaiki hasil mereka baru-baru ini, tapi kami memperkirakan bahwa Tottenham Hotspur yang unggul kualitas yang pada akhirnya akan keluar sebagai pemenang. Skor : Everton 1-2 Tottenham Hotspur.