Prediksi Liga Inggris: Aston Villa Masih Cari Kemenangan Liga Pertama di Tahun Baru 2024

Gilabola.comPrediksi Sheffield United vs Aston Villa. Aston Villa yang masih mencari kemenangan pertama mereka di Premier League tahun baru ini akan bertandang ke markas Sheffield United pada Minggu (4/2) dini hari WIB.

Ada masa-masa di mana Aston Villa punya perjalanan yang luar biasa di Villa Park, membawa mereka meraih 13 kemenangan beruntun termasuk kemenangan atas Arsenal dan Manchester City.

Menariknya bahwa rekor kemenangan kandang beruntun di liga itu berakhir di tangan tim juru kunci Sheffield United, yang menahan mereka dengan skor 1-1 pada 23 Desember tahun lalu.

Dan sementara mereka sempat menang 3-2 yang susah payah atas Burnley, Aston Villa kemudian melihat tuah kandang mereka tidak lagi berfungsi saat menelan kekalahan 1-3 yang buruk dari Newcastle.

Kurangnya antisipasi dari bola mati membuat pasukan Unai Emery kebobolan beruntun dari sepak pojok melalui Fabian Schar, dan setelah Alex Moreno mencetak gol bunuh diri, Villa hanya mampu memperkecil skor melalui Ollie Watkins.

Sekarang, Aston Villa akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan dan memperjuangkan kembali empat besar mereka saat bertandang ke markas tim juru kunci, Sheffield United.

Tuan rumah sendiri akan datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-2 dari Crystal Palace di laga terakhir mereka, menjadi kekalahan ke-16 dari 22 pertandingan, membuat mereka baru mencatatkan 10 poin saja.

Head to Head Sheffield United vs Aston Villa

  • 22 Desember 2023, Aston Villa 1-1 Sheffield United (Premier League)
  • 3 Maret 2021, Sheffield United 1-0 Aston Villa (Premier League)
  • 21 September 2020, Aston Villa 1-0 Sheffield United (Premier League)
  • 17 Juni 2020, Aston Villa 0-0 Sheffield United (Premier League)
  • 14 Desember 2019, Sheffield United 2-0 Aston Villa (Premier League)

Prediksi Sheffield United vs Aston Villa

Manajer Sheffield United Chris Wilder masih akan tanpa sekitar tujuh pemain menuju pertandingan ini, termasuk Rhian Brewster yang diskors dan bek tengah Chris Basham yang cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara Aston Villa mungkin bisa tanpa lima pemain dalam perjalanan tandang ke Bramall Lane, dengan para pemain seperti Emiliano Buendía dan Tyrone Mings cedera, sementara Pau Torres diragukan.

Sheffield United bisa masuk ke pertandingan ini dengan beberapa kepercayaan diri usai mereka memenangkan semua tiga pertemuan kandang terbaru melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Namun rekor kandang mereka musim ini tidak bagus, termasuk kalah di empat dari enam laga kandang terakhir mereka. Aston Villa yang hanya kalah sekali dari enam laga tandang terbaru harus bisa memanfaatkan laga ini untuk kembali ke jalur kemenangan. Skor : Sheffield United 1-2 Aston Villa.