Prediksi Manchester United vs Fulham, Terus Jaga Harapan Tiga Trofi Musim Ini, Setan Merah!

Gila BolaManchester United akan berusaha untuk mempertahankan mimpi tiga trofi mereka di musim ini saat melanjutkan perjalanan mereka di perempat final Piala FA melawan Fulham di Old Trafford pada Minggu (19/3) malam WIB.

Manchester United terus mempertahankan harapan tiga trofi mereka di musim ini setelah mengalahkan Real Betis dengan skor 0-1 di Spanyol untuk membuat mereka lolos ke babak berikutnya dengan keunggulan agregat 5-1.

Pasukan Erik ten Hag tampak terasa seperti bermain di Liga Spanyol di musim ini saat mereka sekali lagi harus menghadapi tim La Liga karena diundi melawan Sevilla di perempat final usai sebelumnya mereka menghadapi Real Sociedad, Barcelona, dan Real Betis di Liga Europa ini.

Manchester United setelah memenangkan Piala Liga pada 26 Februari lalu dan sementara harapan untuk bersaing di Premier League semakin sulit, kini fokus mereka adalah untuk mengejar trofi di Piala FA dan Liga Europa.

Untungnya bahwa undian sedikit menguntungkan mereka karena meski harus menghadapi sesama tim Premier League Fulham yang cukup kuat di musim ini, tapi setidaknya mereka akan memainkan pertandingan perempat final ini di Old Trafford.

Manchester United lolos ke perempat final usai mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1 di putaran kelima, sementara Fulham menyingkirkan Leeds United dengan skor 2-0 di kandang.

Berita Tim Manchester United

Donny van de Beek dan Christian Eriksen sama-sama absen jangka panjang bagi Manchester United karena cedera, sedangkan Casemiro akan mulai menjalani skorsing empat pertandingan.

Alejandro Garnacho akan absen selama beberapa minggu karena cedera pergelangan kaki, sedangkan Antony diragukan karena sakit, tapi Anthony Martial yang mulai berlatih bisa mendapatkan beberapa kesempatan tampil di sini.

Fred dan Scott McTominay kemungkinan akan mendapatkan kesempatan starter di lini tengah bagi Manchester United, sedangkan Facundo Pellistri akan berharap sekali lagi mendapatkan kesempatan starter di lini serang.

Berita Tim Fulham

Neeskens Kebano absen selama beberapa bulan karena cedera bagi Fulham, sementara Tom Cairney dan Layvin Kurzawa sama-sama tidak tersedia karena cedera juga.

Willian melewatkan pertandingan melawan Arsenal akhir pekan lalu karena cedera punggung dan jika dia absen di sini, Marco Silva bisa memanggil Manor Solomon untuk bermain bersama Andreas Pereira dan Bobby Cordova-Reid di belakang Aleksandar Mitrovic.

Harrison Reed dan Joao Palhinha diharapkan akan terus diandalkan di lini tengah, sedangkan Tete, Tosin Adarabiyo, Tim Ream, dan Antonee Robinson akan bermain di kuartet pertahanan.

Prediksi

Manchester United memiliki rekor pertemuan yang bagus dalam sejarah head to head mereka melawan Fulham setelah memenangkan 11 dari 13 pertemuan terbaru mereka melawan The Cottagets di semua kompetisi.

Manchester United juga telah mencetak sidangnya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terbaru mereka melawan Fulham di berbagai ajang yang akan semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka di pertandingan ini.

Fulham tidak akan menjadi lawan yang mudah mengingat kampanye kuat mereka di Premier League musim ini, namun Erik ten Hag telah menunjukkan keseriusannya di kompetisi piuala dan meski tanpa Casemiro, Manchester United harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Manchester United 2-1 Fulham

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!