Prediksi Sevilla vs Manchester United, Setan Merah Krisis, Bisa Hingga Tanpa 12 Pemain

Gila Bola – Peluang masih terbuka bagi kedua tim saat spesialis Liga Europa Sevilla akan menjamu favorit turnamen Manchester United di leg kedua babak perempat final di Ramon Sanchez Pizjuan pada Jumat (21/4) dini hari WIB.

Manchester United yang bermain tanpa Marcus Rashford tampak bahwa mereka telah menemukan solusi mencetak gol dan bisa menang dengan nyaman usai Marcel Sabitzer mencetak dua gol di 21 menit pertama pertandingan.

Gelandang Austria itu mendapatkan lebih banyak ruang untuk menyerang setelah dimainkan di peran No.10, sementara Bruno Fernandes memainkan peran Paul Scholes saat dia dimainkan Erik ten Hag sebagai pemain No.8 selama laga melawan Sevilla tersebut.

Sayangnya pergantian pemain yang dilakukan bos Belanda kemudian berdampak buruk bagi Manchester United, membuat permainan mereka goyah dan akhirnya kebobolan oleh gol bunuh diri yang buruk dari Tyrell Malacia.

Setelah dua bek utama, Raphael Varane dan Lisandro Martinez harus ditarik keluar karena cedera, petaka menjadi sempurna bagi The Red Devils saat mereka kebobolan gol bunuh diri lainnya, kali ini melalui Harry Maguire, dan itu membuat mereka membuang kemenangan berharga yang sudah berada di depan mata.

Sekarang Erik ten Hag akan berharap bahwa timnya bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka jelang leg kedua di kandang Sevilla usai meraih kemenangan 0-2 atas Nottingham Forest di Premier League, hasil yang membuat mereka nyaman di posisi ketiga klasemen.

Pasukan José Luis Mendilibar, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini usai mengalahkan 10 pemain Valencia dengan skor 0-2 untuk membuat mereka naik ke peringkat ke-12 klasemen La Liga.

Berita Tim Sevilla 

Sevilla seharusnya tidak memiliki kekhawatiran cedera memasuki pertandingan ini jadi manajer José Luis Mendilibar akan memiliki kekuatan penuh untuk diseleksi.

Kemungkinan tuan rumah akan terus bermain dengan formasi 4-2-3-1 dengan Erik Lamela akan didorong sebagai penyerang tengah sementara Ivan Rakitic maju di peran No.10.

Oliver Torres dan Lucas Campos akan diperankan di kedua sayap serangan, sementara Nemanja Gudelj dan Fernando akan berusaha memenangi duel lini tengah melawan barisan gelandang Manchester United.

Berita Tim Manchester United

Donny van de Beek dan Lisandro Martinez sama-sama absen hingga akhir musim karena cedera, sementara masalah cedera Manchester United semakin buruk karena mereka juga kehilangan Raphael Varane, Tom Heaton, Phil Jones dan Alejandro Garnacho juga cedera.

Belum lagi Scott McTominay, Marcel Sabitzer, Tyrell Malacia, Marcus Rashford dan Luke Shaw semua diragukan, sementara playmaker andalan Bruno Fernandes harus absen karena skorsing.

Jika semua nama di atas benar-benar absen, duet Brasil Fred dan Casemiro akan mengawal lini tengah Manchester United sementara Christian Eriksen akan didorong maju ke peran No.10. Anthony Martial akan terus bermain di peran No.9.

Prediksi

Dalam empat pertemuan kompetitif di antara kedua tim, Manchester United tidak pernah mengalahkan Sevilla, kalah dua kali dan imbang dalam dua kesempatan.

Manchester United akan masuk ke laga ini dengan kekuatan yang banyak tereduksi dengan absennya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, selain dua pilar utama mereka di sentral pertahanan.

Sevilla memiliki kampanye yang mengecewakan di kompetisi domestik sejauh ini, tapi mereka dikenal sebagai spesialis Liga Europa dan juga memiliki rekor pertemuan yang sangat baik melawan Manchester United.

Di atas kertas, Manchester United masih tetap diunggulkan untuk bisa menang dan lolos ke babak berikutnya, tapi pasukan José Luis Mendilibar jelas tidak bisa diremehkan saat mereka mungkin akan sekali lagi mengincar Harry Maguire sebagai titik lemah tim tamu.

Prediksi Skor : Sevilla 1-2 Manchester United

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!