Prediksi Susunan Pemain Chelsea Untuk Laga Kontra The Magpies di Piala Liga

Gila Bola –┬áPasukan Chelsea asuhan Mauricio Pochettino akan menghadapi laga penting melawan Newcastle United di ajang Piala Liga pada hari Rabu dinihari (20/12/2023).

Mauricio Pochettino akan bersiap untuk menghadapi salah satu pertandingan terbesarnya sejak mengambil alih kepemimpinan di Chelsea.

The Blues akan menyambut Newcastle United di Stamford Bridge untuk pertandingan perempat final Piala Liga atau Carabao Cup, dengan peluang meraih gelar hanya beberapa pertandingan lagi.

Dan berikut adalah prediksi kami untuk susunan pemain Chelsea saat menghadapi Newcastle United.

Penjaga Gawang dan Posisi Lini Pertahanan

Djordje Petrovic akan melanjutkan penampilannya di bawah mistar gawang setelah debut yang relatif tenang di Stamford Bridge.

Setelah Pochettino menurunkan empat bek tengah pada akhir pekan lalu, sang manajer akan menurunkan Malo Gusto kembali ke sisi kanan pertahanan timnya.

Thiago Silva telah menjadi pemain kunci bagi The Blues musim ini dan akan melanjutkan di posisinya menjaga pertahanan The Blues.

Thiago akan kembali berduet dengan Benoit Badiashile, yang tampil luar biasa saat melawan Sheffield United akhir pekan lalu.

Posisi bek kiri saat ini lumayan terpengaruh oleh sejumlah pemain yang cedera, sehingga Levi Colwill tampaknya akan jadi andalan meskipun lebih nyaman di tengah pertahanan.

Posisi Gelandang

Setelah sempat diistirahatkan pada akhir pekan, Enzo Fernandez akan dipanggil kembali untuk mengatur jalannya permainan di tengah lapangan.

Dia akan berpasangan dengan Moises Caicedo, yang tampil dengan performa terbaiknya di Stamford Bridge pada akhir pekan.

Di depan kedua pemain tersebut, Conor Gallagher akan kembali ke peran sedikit lebih maju setelah bermain lebih dalam melawan Sheffield United.

Posisi Lini Serang

Cole Palmer kembali menjadi pembeda untuk Chelsea pada pertandingan terakhir, dan ia akan kembali menjadi starter melawan Newcastle.

Di sisi lain, Raheem Sterling akan mencoba memberikan keajaiban seperti yang dilakukannya ketika mengatur gol pembuka pada pertandingan terakhir.

Di lini depan, Nicolas Jackson akan melanjutkan perannya, sementara Christopher Nkunku masih menunggu kesempatan untuk melakukan debutnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!