PSG Gencarkan Perburuan Kvaratskhelia, Barcelona Bisa Gigit Jari

Gila Bola – Paris Saint-Germain diberitakan tengah mempercepat upaya mereka untuk mendatangkan bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. Pemain tersebut sebelumnya juga diminati oleh FC Barcelona.

Barcelona diketahui pernah menunjukkan minat besar pada Kvaratskhelia, namun sang pemain kini tampaknya semakin jauh dari jangkauan mereka.

Direktur Olahraga PSG, Luis Campos, bersama pelatih Luis Enrique dan presiden klub Nasser al-Khelaifi, dikabarkan bertekad untuk memperkuat lini depan mereka setelah ditinggal Kylian Mbappe.

Mereka menyadari bahwa mencari pengganti Mbappe membutuhkan lebih dari sekadar satu pemain, sehingga mereka ingin mendatangkan beberapa talenta baru. Dalam pertemuan perencanaan transfer baru-baru ini, mereka memutuskan perekrutan Kvaratskhelia sebagai prioritas utama.

Kvaratskhelia ke PSG: Sebuah Kemungkinan Besar

Dalam beberapa hari terakhir, terjadi perkembangan signifikan dalam negosiasi antara PSG dan Kvaratskhelia.

Meskipun kesepakatan awal telah tercapai dengan sang pemain, detail keuangan transfer tersebut belum diungkapkan. Meski ada kemajuan, finalisasi transfer masih menghadapi beberapa tantangan.

Media Italia melaporkan adanya tawaran 1,7 triliun rupiah dari PSG untuk Kvaratskhelia. Namun, klub Paris itu membantah klaim tersebut, menyatakan bahwa mereka menilai pemain sayap itu lebih dekat dengan harga 1 triliun rupiah.

Negosiasi masih berlangsung, dengan kedua pihak berusaha mencapai kesepakatan yang adil. Ada kemungkinan kesepakatan tersebut bisa melibatkan pemain lain sebagai bagian dari pertukaran.

Bagaimana dengan Barcelona?

Di Italia, sempat beredar spekulasi bahwa Kvaratskhelia menjadi salah satu target Barcelona untuk musim mendatang, terutama setelah Xavi Hernandez dikonfirmasi sebagai pelatih tim.

Pemain asal Georgia itu dilihat sebagai sosok yang sempurna untuk rencana Xavi dalam memperkuat sisi kiri serangan. Bahkan, Xavi dikabarkan terkesan dengan performa Kvaratskhelia saat Barcelona bertemu Napoli di babak 16 besar Liga Champions, meskipun Barcelona memenangkan pertandingan tersebut.

Namun, dengan kedatangan Hansi Flick sebagai pelatih baru, prioritas transfer klub tampaknya berubah. Meski begitu, Barcelona harus gigit jari karena PSG semakin dekat untuk mengamankan Kvaratskhelia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!