PSG Incar Fred yang Ingin Dipertahankan Manchester United Setahun Lagi

PSG secara mengejutkan membidik Fred yang masa tinggalnya di Old Trafford ingin diperpanjang Manchester United secara otomatis 12 bulan lagi pada pekan ini.

Gila Bola – Kontrak Fred bersama Manchester United memang akan berakhir pada musim panas mendatang. Setan Merah pun langsung bergerak cepat pada awal pekan ini untuk mencegah agar pemain asal Brasil itu tidak pergi secara cuma-cuma.

Meski demikian, hal itu tak menghalangi raksasa Perancis itu untuk dapatkan Fred – yang sudah lama mereka inginkan dan butuhkan untuk menambah kekuatan lini tengah.

Manchester United tak akan mempertimbangkan bisnis transfer untuk pemain tersebut jika tawaran PSG jumlahnya kurang dari 30 juta Poundsterling atau sekitar Rp 563 miliar, meskipun nilai tersebut pastikan tak akan sulit bagi klub kaya-raya tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kans untuk bergabung dengan rekan senegaranya, Neymar dan Marquinhos, di PSG pastinya akan sangat menarik bagi pemain yang harus berjuang ekstra keras demi dapatkan waktu bermain di Old Trafford selama ini.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tetap menjadi fan berat Fred dan takjub dengan sikapnya, meskipun Fred jarang bermain sebagai starter.

Fred Terus Jadi Cadangan di Manchester United

Gelandang yang akan berusia 30 tahun pada bulan Maret 2023 itu, harus berusaha keras untuk dapatkan waktu bermain bersama beberapa pelatih MU yang berbeda, sejak ia didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2018.

Fred berharap, kedatangan Casemiro dari Real Madrid pada musim panas lalu akan membuat lini tengah United menjadi lebih baik lagi, seperti yang biasa mereka lakukan di Timnas Brasil.

Sayangnya, Ten Hag menduetkan Casemiro dengan Christian Eriksen, sementara Fred baru tampil sebagai starter dalam empat pertandingan Liga Premier sejauh musim ini.

Fred Harusnya Terima Tawaran PSG

Dengan usianya yang akan genap 30 tahun, tentunya tawaran PSG ini tentunya sangat luar biasa karena Fred akan mendapat peluang bermain sebagai starter lebih banyak jika ia pindah ke Parc des Princes.

Tiga tahun lalu, PSG juga lakukan hal sama saat mereka datangkan Ander Herrera dengan status bebas transfer, saat kontraknya di MU selesai.

United langsung bekerja cepat untuk meyakinkan bahwa mereka setidaknya bisa kantongi dana jika Fred putuskan pergi. Namun, permintaan dana yang diminta MU tak akan menyulitkan bagi PSG.

PSG juga Tertarik Marcus Rashford

Manchester United juga memicu klausul perpanjangan kontrak otomatis selama 12 bulan pada kontrak Marcus Rashford, Diogo Dalot dan Luke Shaw, yang seluruhnya belum berkomitmen pada kesepakatan baru.

Diungkapkan SunSport, PSG juga tertarikk pada Rashford, di mana president Nasser Al-Khelaifi secara terbuka menyatakan ingin merekrut pemain internasional Inggris tersebut.

Namun, sementara United terbuka untuk mengeluarkan Fred dengan harga yang tepat, mereka tak ingin kehilangan Rashford yang dinilai Ten Hag menjadi pemain kunci dalam rencana pembangunan kembali skuad Setan Merah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAS Roma Bakal Dapat Untung Lawan AC Milan!
SelanjutnyaTersedia Bebas Transfer di Akhir Musim, AC Milan Tertarik Kontrak Gelandang Liverpool