PSG Semakin Sulit Dikejar Usai Kalahkan Tim Calon Degradasi Troyes

Gila Bola – Hasil Troyes vs PSG skor akhir 1-3: PSG berhasil memperlebar jarak poin di puncak klasemen Ligue 1 menjadi enam poin setelah menjalani pertandingan yang ketat melawan Troyes yang terancam degradasi.

Bintang PSG Kylian Mbappe memberikan keunggulan bagi timnya di babak pertama, umpan silang Vitinha dengan sebuah keberuntungan memantul ke arahnya setelah menyentuh mistar gawang, memungkinkan Mbappe menyelesaikan dengan mudah dari jarak dekat.

PSG seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak gol jika tidak karena kiper Troyes, Gallon. Kiper Prancis itu berhasil menepis dua serangan dari Ruiz, saat gelandang tersebut melepaskan tembakan ke sudut bawah.

Troyes sempat mengancam ketika Ugbo gagal menyamakan kedudukan saat Marquinhos menghalangi tembakanny, salah satu tendangan striker tersebut juga dihalau oleh Sergio Ramos.

Peluang terbaik Troyes datang beberapa saat sebelum jeda. Chavalerin mengirimkan bola kepada Balde di tengah kotak dengan umpan rendah, tetapi sundulan diving-nya ditahan oleh kiper Donnarumma.

Troyes cukup tenang sepanjang babak pertama, tetapi meledak pada akhir babak dengan beberapa peluang bagus. Mereka telah mampu maju dengan cepat dan telah memanfaatkan lambatnya Ramos dan Pereira.

Di babak kedua, PSG terus menekan, dan Vitinha berhasil mencetak gol kedua bagi tim tamu. Umpan melengkung Verratti melampaui lini belakang pertahanan tuan rumah dan diteruskan oleh mantan pemain Wolves, Vitinha. Sundulannya dapat ditepis oleh penjaga gawang Troyes, tetapi bola memantul ke kakinya dan masuk ke dalam gawang.

Troyes kemudian berhasil memperkecil ketinggalan. Umpan silang Yade disambut dengan sundulan Chavalerin yang baru masuk sebagai pemain pengganti, dan bola berhasil melewati Donnarumma dan merubah kedudukan menjadi 1-2.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

PSG berhasil mengunci keunggulan mereka menjadi dua gol hanya dalam waktu tiga menit. Gallon berhasil menepis usaha Mbappe, tetapi bola jatuh di kaki Ruiz, yang kemudian berhasil memasukkan gol melalui tiang gawang, pertandingan pun berakhir dengan skor 1-3.