PSG Tumbang Hadapi Lyon, Danilo Pereira Ngedumel!

Gila Bola – Kekalahan PSG dari Olympique Lyon membuat Danilo Pereira memberikan kritikan keras untuk rekan satu timnya. Ia menilai Les Parsiens tak hormati lawan.

PSG melawan Olympique Lyon di Parc des Princes dalam lanjutan Liga Perancis 2022/23, Senin (3/4) dini hari WIB. Dengan materi pemain lebih baik dan mendapatkan dukungan dari para suporter, di atas kertas klub sepak bola asal Paris bisa menang.

Sayang, PSG justru mendapatkan kejutan dari tim berjuluk Les Gones. Bermain di laga tandang, mereka nyaris cetak gol dari Alexandre Lacazette andai sepakan penalti tak membentur tiang gawang.

Gol akhirnya tercipta dari Olympique Lyon lewat Bradley Barcola di menit ke-56 dan bertahan sampai laga usai. Hasil Liga Perancis pun ditutup 0-1 untuk kemenangan Les Gones. Danilo Pereira usai laga sangat geram dan anggap PSG terlalu remehkan.

Berikan Sentilan Keras

Selepas pertandingan, Danilo Pereira memberikan kritikan ke rekan satu timnya di PSG. Bicara kepada Canal+ Foot, gelandang bertahan itu mengatakan jika timnya tak menghormati Lyon dan tidak memberikan yang terbaik saat bertanding.

Lebih lanjut, Danilo Pereira menyebutkan jika sebuah tim sepak bola tak tampil bagus akan menyulitkan PSG untuk menang di setiap pertandingan. Ia pun mendesak agar rekannya sekarang segera bangkit di laga berikutnya. Ia menyebutkan kekalahan ini membuat PSG belum ada jaminan bisa juara Liga Perancis 2022/23.

Christophe Galtier Kecewa Berat

Bukan cuma Danilo Pereira saja yang kesal melihat PSG bisa dikalahkan oleh Lyon di hadapan pendukungnya sendiri. Tapi Christophe Galtier juga sangat kecewa dengan kekalahan timnya.

Christophe Galtier menilai klub sepak bola asal Paris punya peluang untuk menangkan laga melawan Lyon. Bahkan ia terus terang bukan kecewa saja, tetapi juga sedikit marah.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurut Galtier, raksasa Liga Perancis telah banyak menelan kekalahan di tahum 2023. Sekedar informasi, mereka sudah kalah delapan kali dan akan berjuang sampai akhir musim.

PSG Terancam Gagal Juara Liga Perancis

Kekalahan dari Lyon di laga kandang membuat PSG sedang dibuat khawatir. Pasalnya pemuncak klasemen sekerang cuma terpaut enam poin saja dengan Lens (2) dan Marseille (3). Keduanya sama-sama mengenas 60 poin, sementara Les Parisines 66 angka.

Sehingga PSG wajib memenangkan pertandingan dalam lanjutan Liga Perancis melawan Nice, Minggu (9/4) dini hari WIB.