Reaksi Christian Eriksen Usai Manchester United Lakoni Tur Pramusim Amerika

Gila BolaChristian Eriksen akui ini pramusim yang berat bagi Manchester United. Namun, sang pemain tegaskan bersama rekan satu timnya optimis bisa tampil lebih baik di musim 2023/24.

Manchester United sama seperti beberapa tim Liga Inggris lainnya di mana menjalani tur pramusim 2023 ke Amerika Serikat. Tim berjuluk Setan Merah melakoni 4 pertandingan.

Sayangnya, mereka cuma meraih satu kemenangan melawan Arsenal dengan skor 2-0 di waktu normal dan adu penalti 5-3. Sedangkan tiga laga berikutnya pasukan Erik ten Hag menyerah dari Wrexham 1-3, dibungkam Real Madrid 2-0, dan menyerah 2-3 melawan Borussia Dortmund.

Meski hasilnya kurang bagus, tetapi Christian Eriksen meminta para suporter tak perlu khawatir. Ia yakin bersama rekan satu timnya bisa bermain bagus di Liga Inggris 2023/24.

Komentar Christian Eriksen 

Bicara kepada MUTV, Christian Eriksen mengatakan Manchester United mengharapkan pramusim yang sulit ke mana pun mereka pergi. Ia menyebutkan semuanya senang sekarang bisa kembali ke Inggris, tetapi ia tegaskan menikmati tur pramusim Amerika Serikat.

Christian Eriksen tak ingin publik dan fans menilai pramusim sebagai patokan Manchester United untuk musim baru. Menurutnya, pramusim adalah untuk mendapatkan kepercayaan diri dan mendapatkan menit bermain untuk bersiap dilaga sesunguhnya di Liga Inggris 2023/24.

Oleh karena itu, Christian Eriksen bilang dibutuhkan pramusim agar bisa menatap laga sesungguhnya. Ia menyebutkan semuanya harus bekerja dipramusim dan ketika liga dimulai, pemain siap.

Masih Hadapi 2 Laga Uji Coba 

Setelah tur pramusim Amerika Serikat, Manchester United harus menghadapi pertandingan persahabatan lainnya.

Usai kalah dari Borussia Dortmund, Christian Eriksen dan kolega akan menghadapi Lens di Old Trafford, Sabtu (5/8) sore WIB.

Sementara sehari kemudian mereka akan melawan Athletic Bilbao. Duel kedua tim akan berlangsung di Aviva Stadium.

Laga Pembuka Manchester United

Manchester United sendiri di laga pembuka Liga Inggris akan menghadapi Wolves. Duel kedua tim berlangsung di Old Trafford pada 15 Agustus mendatang.

Menarik dinantikan apakah Christian Eriksen dan kolega bisa memetik kemenangan pertama atau tidak di musim 2023/24.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!