Reaksi Julian Nagelsmann Usai Joao Cancelo Jalani Debut Manis di Bayern Munchen

Gila Bola – Keputusan Bayern Munchen mendatangkan Joao Cancelo tidak salah. Di laga debutnya di bawah asuhan Julian Nagelsmann sang pemain tampil impresif.

Bayern Munchen menghadapi Mainz di 16 besar DFB Pokal, Kamis (2/2) dini hari WIB. Tandang ke MEWA Arena, Die Roten menang dengan skor 0-4. Gol kemenangan dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting, Jamal Musiala, Leroy Sane, dan Alphonso Davies.

Dalam laga ini, raksasa Liga Jerman langsung memainkan Joao Cancelo sebagai starter. Meski cuma diboyong dengan status pinjaman dari Manchester City di bursa transfer Januari, tetapi dia langsung klik dengan racikan Julian Nagelsmann.

Respons Nagelsmann 

Joao Cancelo juga tak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Pasalnya, dia langsung memberikan assist iuntuk gol pembuka Bayern Munchen di DFB Pokal. Usai tampil mengesankan, Julian Nagelsmann langsung melemparkan pujian.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Sportsmax, Nagelsmann terang-terangan mengatakan Joao Cancelo memainkan pernanan yang sangat bagus. Menurutnya, dia adalah pesepak bola yang kreatif dan memainkan beberapa operan dan umpan silang yang hebat.

Walau tampil starter, tetapi Joao Cancelo tak bermain penuh. Nagelsmann menariknya keluar di menit ke-71.

Nggak Kaget Joao Cancelo Langsung Nyetel

Fans Bayern Munchen tentu saja dibuat senang dengan aksi Joao Cancelo. Sebab, dia mempertontonkan penampilan yang oke di ajang DFB Pokal. Namun Julian Nagelsmannn tak terkejut dengan moncernya sang pemain di laga debut.

Sang pelatih mengatakan Cancelo bisa bagus penampilannya dan bisa adaptasi cepat karena bermain di bawah salah satu pelatih terbaik dunia. Maksudnya, sebelumnya Joa Cancelo pernah ditangani oleh Pep Guardiola.

Bantu Bayern Munchen

Joao Cancelo sendiri cuma butuh waktu 17 menit untuk memberikan assist pertamanya di Bayern Munchen. Bukan cuma menang saja, tetapi kontribusinya juga sekaligus mengakhiri hasil imbang beruntun Die Roten di Liga Jerman.

Dengan debut yang mengesankan, ada kemungkinan Nagelsmann akan langsung memasukkannya ke dalam starrting tim utama di laga tersisa musim 2022/23.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88