Reaksi Rafael Benitez Usai Celta Vigo Bantai Al-Nassr

Gila Bola – Pelatih Celta Vigo, Rafael Benitez senang dengan kemenangan pertandingan persahabatan pramusim melawan Al-Nassr.

Duel Celta Vigo melawan Al-Nassr berlangsung di Estadio Algarve, Selasa (17/7) dini hari WIB. Tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo menjadi bulan-bulanan klub Liga Spanyol.

Bukan cuma Ronaldo saja, tetapi Al-Nassr juga diperkuat Marcelo Brozovic pemain yang baru diboyong musim panas ini. Namun Celta Vigo justru berhasil mengalahkan klub kaya raya Arab Saudi tersebut dengan skor mencolok 5-0.

Menariknya gol-gol Celta Vigo baru tercipta usai Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-48 dan kartu merah Abdulelah Al-Amri tiga menit berselang. Adapun dalam laga ini, gol Celta Vigo  ke gawang Al-Nassr lewat hattrick Strand Larsen. Dua gol lain masing-masing melalui Gael Alonso dan Miguel Rodriguez. Rafael Benitez setelah laga girang di laga pertama pramusim menang.

Reaksi Rafael Benitez 

Paska pertandingan dikutip dari tribalfootball, Rafael Benitez mengatakan logikanya positif. Ia menyebutkan selalu bagus untuk memulai laga pramusim dengan kemenangan dan melakukannya dengan baik.

Rafael Benitez menyebutkan permainan di babak pertama enak untuk ditonton, di mana ia menilai Celta Vigo menampilkan permainan yang sesungguhnya.

Pelatih sepak bola asal Spanyol menyatakan baik Celta Vigo maupun Al Nassr memiliki peluang. Namun di babak kedua, Benitez sebut ketika mereka tertinggal anak asuhnya semakin bersemangat untuk memenangkan laga dengan yang skor meyakinkan.

Celta Vigo Diwanti-wanti

Walaupun berhasil meraih kemenangan di laga pramusim pertama kontra Al-Nassr, tetapi Rafael Benitez mendesak para pemain Celta Vigo agar tak cepat puas.

Pelatih yang pernah menangani Chelsea dan Liverpool menyebutkan ini masih awal, karena sifatnya masih pramusim dan melawan rival yang bagus. Tapi, ia tak mau Celta Vigo puas dengan kemenangan melawan klub yang dibela Cristiano Ronaldo. Pasalnya, kompetisi sesungguhnya adalah Liga Spanyol 2023/24.

Namun Rafael Benitez, yang baru ditunjuk menangani Celta Vigo menuturkan dirinya akan memberikan kesempatan untuk semua pemain di pramusim. Ia ingin mengetahui semua pemainnya.

Laga Berikutnya

Usai kalahkan Al-Nassr, Celta Vigo akan kembali menghadapi tim besar Eropa lainnya di laga persahabatan pramusim. Klub Liga Spanyol akan melawan Benfica.

Duel kedua tim akan berlangsung di Estadio Algarve, Sabtu (22/7) dini hari WIB. Menarik dinantikan apakah tren positif Celta Vigo berlanjut atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!