Manchester United Resmi Kontrak Jonny Evans, Bawa Skuad 24 Pemain Hadapi Lyon

Gila BolaManchester United menyegel transfer kejutan di mana mereka telah memberi kontrak jangka pendek kepada mantan bek mereka Jonny Evans, yang memang tersedia bebas transfer.

Bek berpengalaman itu telah menandatangani kontrak jangka pendek di Old Trafford untuk memungkinkannya ambil bagian dalam pertandingan pramusim The Red Devils mendatang di Edinburgh dan San Diego, sebagaimana yang diberitakan di situs resmi klub.

Lucunya bahwa itu adalah kontrak yang benar-benar jangka pendek, yaitu hanya berdurasi satu bulan hingga 31 Juli 2023 mendatang, karena kontrak itu tujuannya hanya agar dia bisa ikut pramusim dengan tim Manchester United.

Jonny Evans saat ini tersedia bebas transfer usai kontraknya di Leicester City berakhir pada akhir musim lalu dan dia tidak memperpanjang kontraknya usai klubnya tersebut terdegradasi ke divisi Championship.

Sejak itu bek asal Irlandia Utara itu kembali ke klub lamanya, Manchester United, untuk ikut berlatih di sana demi menjaga kebugarannya sambil menunggu datangnya tawaran dari klub baru.

Jonny Evans adalah produk akademi Manchester United dan bermain di sana hingga 2015 di mana dia memainkan 198 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang tujuh gol dan tujuh assist.

Penjualannya ke West Brom itu baru-baru ini diakui sangat disesali oleh Rio Ferdinand di mana Setan Merah lebih memilih untuk mempertahankan Chris Smalling dan Phil Jones sebagai suskesor legenda timnas Inggris itu dan Nemanja Vidic di jantung pertahanan klub.

Selama mengikuti sesi latihan dengan skuad Manchester United, bek berusia 35 tahun itu ternyata cukup mengesankan manajer Erik ten Hag, yang memutuskan untuk memberinya kontrak jangka pendek untuk membuatnya bisa ikut pramusim klub.

Sementara itu, bos Belanda telah membawa skuad bermaterikan 24 pemain untuk menjalani laga pramusim selanjutnya melawan Lyon di Skotlandia yang akan dijadwalkan pada Rabu malam ini WIB.

Bek Tyrell Malacia dan Rhys Bennett tidak ikut untuk pertandingan ini setelah mengalami cedera dan tampaknya juga tidak akan diikutsertakan dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Skuad Manchester United untuk laga persahabatan melawan Lyon di Edinburgh, Skotlandia

  • Kiper:  Nathan Bishop, Elyh Harrison, Matej Kovar.
  • Bek: Jonny Evans, Alvaro Fernandez, Will Fish, Marc Jurado, Lisandro Martinez, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams.
  • Gelandang:  Fred, Dan Gore, Hannibal, Isak Hansen-Aaroen, Kobbie Mainoo, Mason Mount, Donny van de Beek.
  • Penyerang: Amad, Antony, Noam Emeran, Omari Forson, Joe Hugill, Jadon Sancho.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!