Reaksi Simone Inzaghi Usai Inter Milan ke Final Coppa Italia!

Gila Bola Simone Inzaghi memuji Inter Milan karena bermain sebagai sebuah tim yang sesungguhnya. Ia pun girang timnya bisa ke final Coppa Italia.

Inter Milan menghadapi laga penentuan lawan Juventus di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022/23, Kamis (27/4) dini hari WIB. Hal tersebut tak lepas di pertemuan pertama bermain imbang 1-1.

Namun bermain di hadapan para pendukungnya, Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan leg kedua. Gol tunggal dicetak oleh Federico Dimarco di menit ke-15.

Alhasil, Inter Milan menang agregat 2-1 atas Juventus dan pasukan Simone Inzaghi berhasil melaju ke final Coppa Italia.

Tanggapan Simone Inzaghi

Setelah pertandingan melawan Juventus, Simone Inzaghi buka suara. Ia pun sangat bahagia Nerazzurri bisa melaju ke final di Coppa Italia pada musim ini.

Bicara kepada Mediaset, Inzaghi mengatakan laga ini adalah pertandingan yang intens dari awal hingga akhir. Menurutnya, klub sepak bola asal Milan memang pantas untuk mencapai final Coppa Italia.

Lebih lanjut, Simone Inzaghi tak bisa menutupi kebahagiannya karena timnya ke final dan ia sangat menantikan laga pamungkas pada 24 Mei mendatang.

Inter Milan Tunggu Lawan

Pasukan Simone Inzaghi telah berhasil mengalahkan Juventus di semifinal leg kedua Coppa Italia dan kini tinggal menunggu lawan untuk memperebutkan trofi tersebut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kini Inter Milan menunggu pemenang antara Fiorentina vs Cremonese. Tapi di leg pertama tim berjuluk La Viola berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Dengan demikian, Inter Milan kansnya sangat besar bakal bertemu Fiorentina di final Coppa Italia.

Data dan Fakta 

Jika memenangkan Coppa Italia membuat Inter Milan berpeluang memenangkan treble winners musim ini. Sebelumnya, mereka sudah juarai Piala Super Italia. Di sisi lain, pasukan Simone Inzaghi juga akan hadapi rival sekota AC Milan di semifinal Liga Champions.

Inter Milan musim lalu juga berhasil menangkan trofi Coppa Italia. Itu artinya, jika menang lagi bakal menangkan dua trofi ini secara beruntun.