Real Madrid Reuni dengan Cristiano Ronaldo Jelang El Clasico

Gila Bola – Real Madrid bereuni dengan Cristiano Ronaldo jelang hadapi Barcelona di final Piala Super Spanyol, Senin (16/1) dini hari.

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan mengunjungi kamp latihan bekas klubnya tersebut di Arab Saudi jelang laga El Clasico tersebut.

Real Madrid memang mempersiapkan diri hadapi laga final melawan Barcelona itu di lapangan latihan milik Al Nassr – klub Cristiano Ronaldo sekarang, yang berada di Riyadh.

Tentu saja, ini menjadi kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan oleh CR7, hingga ia putuskan untuk mengunjungi dan memberi semangat kepada rekan-rekan lamanya tersebut.

CR7 juga Bertemu Messi di Laga Pertamanya untuk Al-Nassr

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Cristiano Ronaldo diperkenalkan sebagai pemain Al-Nassr pada awal bulan ini, dan saat ini masih menunggu untuk memulai debutnya – yang diperkirakan akan terjadi dalam laga persahabatan melawan  PSG yang rencananya akan diperkuat Lionel Messi pada pekan depan.

Sementara itu peraih lima Ballon d’Or itu tinggal bersama keluarganya di Four Season Hotel di Riyadh, dan menyempatkan diri untuk datang ke sesi latihan Madrid pada hari Jumat (13/1) waktu setempat.

Ronaldo – yang pernah menghabiskan karirnya selama sembilan musim di Madrid dan menjadi top skorer sepanjang masa klub tersebut, pertama-tama menghampiri sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Cristiano Ronaldo Disambut Legenda Real Madrid

Ronaldo pernah menjadi anak asuh pelatih asal Italia itu saat ia jalani periode pertamanya sebagai pelatih Los Blancos pada tahun 2013 – 2015, dan ikut memenangkan trofi Liga Champions di tahun 2014.

“Lapangannya oke kan?”, tanya Ronaldo kepada Ancelotti, sebelum berdiskusi soal kemenangan Madrid dan Barcelona dalam adu penalti melawan Valencia serta Real Betis di semifinal.

Ronaldo juga disambut hangat oleh legenda dan duta Real Madrid, Roberto Carlos, yang kemudian mengajaknya menonton sesi latihan tim, sebelum pindah ke sasana di pinggir lapangan di mana CR7 kemudian berfoto-foto dengan Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan  Eder Militao.

Ronaldo tinggalkan Madrid hanya dua hari sebelum Vinicius Junior resmi tanda tangani kontraknya di musim panas 2018. Dengan Rodrygo dan Militao yang baru datang setahun kemudian, maka ketiga pemain itu sebenarnya belum pernah berbagi ruang ganti dengan CR7.

Ronaldo Sempat Latihan di Valdebebas Bulan lalu

Diungkapkan ESPN, Pemain 37 tahun itu berlatih seorang diri di lapangan latihan Madrid di Valdebebas pada bulan lalu, saat ia harus mempersiapkan kepindahannya ke Arab Saudi. Namun ketika itu Ronaldo tak bertemu dengan mantan rekan-rekannya di skuad utama El Real.

Hal itupun membuat Rodrygo bercanda, betapa pemain 22 tahun tersebut gemetar karena akan bertemu dengan bintang yang berulang kali dikatakannya sebagai salah satu idola masa kecilnya.

Selain itu, ada pula pesan dari Cristiano Ronaldo untuk suporter Real Madrid. “Semoga sukses untuk Madrid kita di final, pastinya. Selalu menyenangkan bertemu rekan-rekan satu tim Anda, di klub di mana Anda telah mengukir sejarah. Sangat senang bertemu kalian semua,” ungkap Ronaldo.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSalahkan Penalti Gagal Aleksandar Mitrovic, Newcastle Gusur Posisi Manchester United!
SelanjutnyaSudah Ganti Saja Hugo Lloris, Menepis Bola ke Dalam Gawang Tottenham