Riyad Mahrez Tak Sabar Ketemu Lawan Manchester City di Piala FA

Gila Bola Manchester City akan menghadapi putaran keempat Piala FA. Riyad Mahrez sangat bersemangat dan menantikan pertandingan big match di turnamen ini.

The Citizens akan bertemu Arsenal di putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1) dini hari WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Etihad Stadium.

Riyad Mahrez sadar lawan yang dihadapi oleh Manchester City tidak mudah. Namun dia bertekad untuk mengalahkan Arsenal.

Riyad Mahrez Bertekad Berikan Gelar

Menjelang pertandingan, pesepak bola asal Aljazair memberikan komentarnya menjelang hadapi Meriam London dan tegaskan sudah tak sabar. Dikutip dari tribalfootball, Mahrez mengatakan Piala FA adalah trofi yang bagus dan bersejarah di Inggris.

Lebih lanjut, Riyad Mahrez mengatakan di bawah aushan Pep Guardiola Manchester City baru sekali juarai ajang ini. Oleh karena itu, juara Liga Inggris beruntun ingin memenangkanya lagi di musim ini.

Mahrez telah bermain satu pertandingan di Piala FA dan berhasil mencetak 2 gol. Manchester City bisa lolos ke putaran keempat usai menang atas Chelsea.

Soal Lawan Manchester City

Arsenal adalah salah satu tim besar di Liga Inggris. Klub sepak bola asal London Utara musim ini tampil impresif di bawah asuhan Mikel Arteta dan sekarang berada di puncak klasemen. Tapi The Gunners akan mendapatkan ujian lainnya usai menang atas MU di mana menghadapi Manchester City di Piala FA.

Ditanya soal Arsenal, Riyad Mahrez terus terang mengakui jika The Gunners tim terbaik saat ini. Meski begitu, eks pemain Leicester City memperingatkan bahwa mereka akan ketemu Manchester City.

Namun di pertemuan terakhir Piala FA, Manchester City kalah dari Arsenal dengan skor 2-0 pada Juli 2020. Pada saat itu, The Citizens kalah di babak semifinal.

Trofi di Piala FA

Manchester City tercatat baru enam kali menjuarai Piala FA. Terakhir mereka memenangkanya pada 2018/2019.

Berbeda dengan Arsenal, The Gunners kini dijuluki raja di Piala FA karena berhasil menangkan 14 kali. Salah satunya dimenangkan oleh Mikel Arteta.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!