Ronaldo, Messi, Ramos, Mbappe, Semua Kebagian Gol, Sisa Neymar Gagal Penalti

Gila Bola – Semua pemain bintang kebagian gol dalam laga terakhir sepanjang sejarah antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi yang usai Jumat dinihari (20/1), kecuali Neymar yang memamerkan sebuah tendangan penalti memalukan.

Kylian Mbappe, Sergio Ramos dan Marquinhos seluruhnya mencetak gol bagi PSG usai Lionel Messi membuka keran gol timnya saat pertandingan persahabatan di King Fahd Stadium di Arab Saudi ini belum lagi berumur 4 menit.

Sementara itu Ronaldo dua gol, satu dari titik penalti, selain satu lainnya dari Jang Hyun-Soo yang sempat menyamakan skor 3-3, sebelum penalti Mbappe menit 60 dan gol Hugo Ekitike menit 78 memastikan kemenangan PSG atas gabungan pemain Al-Nassr dan Al-Hilal tersebut.

Pada masa injury time, gelandang asal Brasil Anderson Talisca menipiskan skor bagi pihak tuan rumah.

Pertandingan Terakhir Ronaldo vs Messi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ramai para komentator mengatakan, laga ini akan menjadi pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo versus Lionel Messi sepanjang sejarah setelah bintang Portugal itu memutuskan pindah ke Liga Arab Saudi guna membela jersey Al-Nassr.

Al-Nassr paling-paling hanya akan berlaga di Liga Champions Asia, tidak mungkin berkelana di Eropa. Sementara itu Messi bermain bagi PSG di Liga Champions UEFA atau Eropa. Tidak ada peluang keduanya bertemu lagi.

Ada peluang kecil, yakni jika Al-Nassr sampai menjadi juara Liga Champions Asia maka masih ada kemungkinan bertemu PSG di ajang Piala Dunia Antarklub, dengan syarat klub Neymar, Mbappe dan Messi itu di musim yang sama berhasil menjadi juara Liga Champions Eropa.

Skuad Ronaldo Diarahkan Pelatih Argentina

Saking seriusnya mempersiapkan diri, Arab Saudi All-Star menyewa jasa pelatih River Plate asal Argentina dan pernah pula melatih PSG, Marcelo Gallardo.

Tuan rumah di bawah komando CR7 berhasil mengimbangi raksasa Perancis itu pada dua babak, tetapi terutama sekali paruh kedua permainan saat mengambil alih dominasi bola dan melepaskan lebih banyak percobaan gol daripada tamunya.

Pertandingan ini diwarnai kartu merah Juan Bernat pada menit 39 ketika ia menjatuhkan satu pemain tuan rumah, yang dalam peluang jelas mencetak gol. Selama sisa pertandingan skuad Christophe Galtier dipaksa bermain dengan 10 orang saja.

Neymar Gagal Penalti Akhir Babak Pertama

Kita mungkin tengah melihat senja karir Neymar setelah bintang asal Brasil itu gagal melesakkan penalti pada menit ketiga injury time babak pertama. Ia mengambil ancang-ancang pendek, berharap kiper Mohammed Al Owais bergerak lebih dulu.

Tetapi setelah gerakan yang ditunggu itu tidak terjadi, Neymar memutuskan mengirim bola ke sudut kiri bawah gawang tuan rumah dalam satu sepakan lemah dan menyedihkan. Ditangkap dengan mudah oleh Mohammed Al Owais.

Galtier kemudian melakukan pergantian besar-besaran pada paruh kedua menit 62 guna menarik keluar semua pemain bintangnya, termasuk Messi, Neymar dan Sergio Ramos serta kiper Keylor Navas dan memberi menit bermain bagi deretan pemain pelapis PSG, termasuk Hugo Ekitike yang mencetak gol kelima PSG dan memastikan skor akhir 3-5 bagi kemenangan Les Parisiens.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRoberto Mancini Mengklaim Italia Punya Lima Pemain Sebagus Jude Bellingham
SelanjutnyaDEAL! Arsenal Tuntaskan Transfer Leandro Trossard dari Brighton Senilai 394 Milyar