Satu Bintang Liverpool Dikecam Sebagai Penyebab Kekalahan dari Man Utd di Piala FA

Gila Bola – Ian Wright mengkritik Darwin Nunez atas peran yang dimainkannya dalam kekalahan yang menyakitkan bagi Liverpool dari Manchester United pada perempat final Piala FA.

Kegagalan Liverpool untuk meraih trofi Piala FA terhenti di Old Trafford, di mana mereka dua kali unggul tetapi akhirnya kalah dengan skor 4-3 dari Manchester United setelah babak perpanjangan waktu.

Salah satu momen kunci dalam pertandingan adalah kesalahan besar yang dilakukan oleh Nunez yang salah umpan, memberikan kesempatan bagi McTominay untuk mengirim bola ke Marcus Rashford yang mencetak gol penyeimbang bagi Manchester United.

Ian Wright, dalam komentarnya kepada ITV yang kami beritakan dari Mirror, menyoroti adegan di mana striker internasional Uruguay terjatuh lebih dalam setelah salah memberikan umpan.

Kesalahan itu membuka ruang bagi McTominay untuk memberikan umpan kepada Rashford yang kemudian mencetak gol, dan gol itu jelas menjadi titik balik bagi kebangkitan dan kemenangan Manchester United.

Wright menegaskan bahwa Nunez seharusnya tidak terlibat dalam situasi tersebut, terutama mengingat kemampuannya yang seharusnya lebih baik dalam mengatur pertahanan.

Dia menyatakan frustrasinya dengan tindakan yang dilakukan striker Uruguay itu, mengingat pemain itu seharusnya memiliki keterampilan yang cukup untuk menghindari kesalahan semacam itu.

Sementara itu, meskipun Liverpool menderita kekalahan yang menyakitkan dari rival sengit mereka di Piala FA, manajer Jurgen Klopp tetap menunjukkan kebanggaannya terhadap performa timnya.

Taktisi Jerman yang akan mundur di akhir musim itu mengakui bahwa pertandingan tersebut sangat sulit bagi skuad asuhannya, terutama dengan situasi yang terjadi pada menit-menit akhir pertandingan.

Dia menghargai upaya keras timnya dalam pertandingan tersebut, terutama karena mampu bangkit dari awal yang sulit dan memberikan penampilan yang kuat sepanjang pertandingan.

Menurut Klopp, Liverpool memiliki awal yang sulit dalam pertandingan, tetapi kemudian mereka mampu menemukan ritme permainan mereka dan mengontrol jalannya pertandingan.

Namun, manajer berusia 56 tahun itu juga menyoroti bahwa kegagalan timnya untuk menyelesaikan peluang mereka dan menjaga keunggulan menjadi salah satu faktor utama dalam kekalahan mereka.

Jurgen Klopp menekankan betapa sulitnya menjaga keunggulan di laga tandang melawan Manchester United di Old Trafford, terutama ketika lawan memiliki peluang untuk mencetak gol.

Meskipun kekalahan tersebut menyakitkan, juru taktik Jerman itu juga memberikan penghargaan kepada Manchester United atas perjuangan mereka dalam pertandingan tersebut.

Dia mengakui bahwa United juga bermain dengan semangat dan kerja keras yang luar biasa, dan menyatakan bahwa Liverpool harus menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada.

Klopp menegaskan bahwa The Reds akan terus berusaha keras dan berjuang di pertandingan-pertandingan mendatang, dengan harapan dapat meraih kesuksesan di kompetisi lain yang masih tersisa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!