Sehabis Kecelakaan Mobil, Antony Cetak Gol ke Gawang Lawan, Bawa Manchester United Lolos ke Semifinal

Gila BolaErik ten Hag mencatatkan kemenangan ke-20 kalinya di semua kompetisi sejak mengambil alih kursi panas di Old Trafford, menang 3-0 atas Charlton Athletic pada perempat final Piala Liga yang usai Rabu dinihari (11/1), berkat gol Antony dan dua gol Marcus Rashford mepet akhir.

Dengan hasil ini maka Setan Merah melaju ke semifinal kompetisi Carabao Cup 2022/23 dan akan menghadapi salah satu dari pemenang tiga partai perempat final lainnya, termasuk Manchester City yang sudah memenangkan trofi ini delapan kali sepanjang sejarah.

Charlton Athletic dari divisi ketiga sepak bola Inggris adalah tim peringkat paling rendah yang tersisa sejauh ini di ajang Piala Liga. Mungkin itu sebabnya Erik ten Hag berani menurunkan Tom Heaton, sang kiper pelapis.

Beberapa pemain penting yang juga tidak dimainkan sejak menit pertama termasuk Casemiro, Christian Eriksen, Marcus Rashford, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gol pertama datang pada menit 21 dari Antony, bekas pemain Ajax Amsterdam, yang memperoleh bola sedikit di luar batas kotak penalti lawan dan melepaskan tendangan terukur ke sudut kanan atas gawang Ashley Maynard-Brewer. Sedangkan gol kedua dari Rashford terjadi menit 90, serta satu gol lain menit 94 yang memastikan kemenangan Setan Merah.

Antony Sang Pencetak Gol Baru Hancurkan Mobil 2 Milyar

Baru beberapa hari silam muncul kabar bahwa gelandang Antony menghancurkan mobil BMW X6 senilai 2 Milyar rupiah di jalan raya M56 di dekat rumahnya di Hale gara-gara situasi perbaikan jalan.

Ia selamat tidak cedera sedikit pun tetapi terguncang oleh kecelakaan tersebut. Namun sang pemain Brasil muncul pada sesi latihan terakhir tim dengan mobil baru, sebuah Lamborghini Aventador senilai 6,3 Milyar rupiah.

Antony didatangkan dari Ajax dengan nilai pasar mencapai 1,5 Trilyun rupiah. Nilai segitu lebih mahal daripada ongkos transfer yang dibayarkan Setan Merah untuk mendatangkan Casemiro dari Real Madrid, yang hanya mencapai 1,15 Trilyun rupiah.

Stat Kemenangan Erik ten Hag

Ini merupakan kemenangan ke-20 kalinya Erik ten Hag sejak menjadi pelatih kepala di Old Trafford, dengan 11 dari 20 kesempatan itu terjadi di ajang Premier League, lima di Liga Europa, satu kemenangan di Piala FA dan tiga sisanya di ajang Carabao Cup.

Sebelum kemenangan di perempat final, Setan Merah sudah menang 2-0 atas Burnley pada putaran keempat dan sebelum itu menang susah payah 4-2 atas Aston Villa pada putaran ketiga turnamen.

Statistik sang manajer Belanda sangat mengesankan, mencapai 73 persen lebih sejauh ini, yang mendekati angka pencapaiannya di Ajax Amsterdam sebesar 73,5%.

Siapa Calon Lawan Man Utd di Semifinal Carabao Cup?

Red Devils dengan demikian melaju ke empat besar dan belum mengetahui calon lawan mereka di tahap ini.

Tiga pertandingan lain di tahap perempat final Piala Liga ini adalah Newcastle United menghadapi Leicester City, kemudian Nottingham Forest menjamu Wolves dan Southampton menerima kedatangan Manchester City.

Di jam yang sama pasukan Eddie Howe unggul dua gol atas tim Rubah Biru, yang menambah tekanan di atas bahu Brendan Rodgers.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Hotspur Siapkan Hingga 1,2 Trilyun Untuk Borong Dua Pemain Sekaligus
SelanjutnyaTim Pangeran Arab Saudi Semakin Dekat Dengan Trofi Pertamanya, Ungguli Leicester City Tadi Malam