Sempat Frustasi, Ronald Araujo Kini Full Senyum Bareng Barcelona

Gila BolaRonald Araujo saat ini sedang girang banget. Kegagalannya bermain di Piala Dunia Qatar 2022 terbayarkan di Barcelona pada awal tahun ini.

Araujo adalah salah satu bek serba bisa yang dimiliki oleh Barcelona. Harapannya bermain di Piala Dunia bersama timnas Uruguay akhir tahun lalu berakhir karena mengalami cedera yang cukup serius.

Cederanya Ronald Araujo bukan hanya pukulan untuk klub sepak bola asal Catalan saja, tetapi juga untuk sang pemain. Namun dia berhasil pulih cepat dan di awal tahun mampu  memenangkan trofi Piala Super Spanyol bersama Barca. Kesuksesan menyabet gelar membuatnya sangat emosional.

Ronald Araujo Terharu

Ronald Araujo mendapatkan kepercayaan penuh bermain di final Piala Super Spanyol menghadapi Real Madrid, Senin (16/1) dini hari WIB. Xavi Hernandez menempatkannya di sektir bek kanan dan berhasil mematikan pergerakan Vinicius Junior. Hasilnya, Blaugrana bisa menang 3-1.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai membantu Barcelona menangkan trofi di awal tahun 2023 Araujo sangat terharu. Dikutip dari barcablaugranes.com, sang bek mengatakan dirinya menangis karena sangat emosional.

Ronald Araujo bisa bilang begitu karena punya waktu yang buruk di mana mengalami cedera sebelumnya, yang mana membuatnya absen di Piala Dunia tahun lalu. Jadi dia lega usai pulih bisa menangkan trofi Piala Super Spanyol bersama Barcelona.

Era Baru Barcelona Dimulai

Sementara uang yang dikeluarkan oleh Barcelona mendatangkan sejumlah pemain anyar membuat mereka meraih trofi pertama di bawah asuhan Xavi Hernandez. Meski Piala Super Spanyol bukan gelar bergengsi seperti Liga Spanyol, tetapi untuk klub sepak bola asal Catalan sangat penting.

Menurut Ronald Araujo, dengan timnya sebagai pemenang membuat Barcelona sekarang di memulai era baru. Oleh sebab itu, mengapa gelar ini menjadi begitu indah. Sang bek juga tegaskan sangat girang bisa meraih trofi lagi di Barca.

Raih Trofi Kedua

Jika untuk Xavi Hernandez menjadi trofi yang pertama di Barcelona, berbeda dengan Ronal Araujo. Gelar Piala Super Spanyol yang mereka menangkan usai kalahkan Real Madrid menjadi yang kedua untuk sang bek.

Sebelumnya, Ronald Araujo telah memberikan gelar juara Copa del Rey pada musim 2020/21.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBayern Munchen Bisa Datangkan Kiper Klub Rival Gantikan Manuel Neuer
SelanjutnyaPerforma Top Luke Shaw Bantu Keputusan Transfer Erik ten Hag di Manchester United