Sempat Kesulitan, Tammy Abraham Lega Bisa Bikin Gol Lagi untuk Roma

Gilabola.com – Tammy Abraham puas bisa bikin gol lagi dan membantu AS Roma meraih kemenangan di Liga Europa.

Tammy Abraham saat ini dalam keadaan yang girang. Pasalnya, dia berhasil membantu AS Roma menang atas HJK Helsinki lewat golnya dan sekaligus mengakhiri puasa golnya.

AS Roma di matchday kelima Liga Europa tandang ke markas HJK Helsinki, Jumat (28/10) din hari WIB. Duel yang berlangsung di Sonera Stadium, skor akhir ditutup 1-2 untuk kemenangan klub Liga Italia.

Dalam laga ini bukan AS Roma saja yang dapat tekanan, tetapi Tammy Abraham juga dalam tekanan. Pasalnya, dia telah absen cetak gol cukup lama. Namun, striker asal Inggris berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-41.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Klub sepak bola asal Finlandia sempat menyamakan kedudukan, tetapi AS Roma berhasil menang setelah pemain HJK Helnsinski melakukan gol bunuh diri. Statistik akhir mencatatkan tuan rumah unggul penguasaan bola 53 banding 47 persen.

Namun AS Roma berhasil melepaskan 4 tendangan on target. Dengan kemenangan ini, pasukan Jose Mourinho masih memiliki kans untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Europa. Sebab, di laga lain Ludogorets menelan kekalahan lawan Real Betis.

Sementara Roma dan Ludogorets poinnya sama-sama mengemas 7 angka. Dengan demikian, laga keenam Grup C Liga Europa akan menjadi penentu untuk kedua tim. Usai pertandingan, Tammy Abraham lega bisa bikin gol penting untuk Giallorossi.

Bicara kepada Sky Sports, pesepak bola berusia 25 tahun mengatakan dia akui belakangan ini kesulitan bikin gol. Dia menjelaskan selalu kecewa jika tak bisa bikin gol.

Tammy Abraham pun senang akhirnya bisa cetak gol lagi dan membantu AS Roma meraih kemenangan di Liga Europa.

Sementara itu, golnya ke gawang HJK Helsinki merupakan gol yang ketiga sejauh ini di musim 2022/23 untuk AS Roma.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasil Liga Europa Tadi Malam 28/10/2022 Man United vs Sheriff, PSV vs Arsenal, HJK vs AS Roma
SelanjutnyaEmpat Tim Underdog yang Bisa Mengejutkan di Piala Dunia Qatar