Setelah Setahun, Federico Chiesa Is Back!

Gila BolaFederico Chiesa kembali mencetak gol untuk Juventus. Golnya sekaligus menjadi penentu kemenangan Si Nyonya Tua.

Juventus menjamu Monza di Allianz Stadium pada 16 besar Coppa Italia, Jumat (20/1) dini hari WIB. Duel tim ini cukup ketat dan babak pertama hasilkan skor imbang 1-1.

Federico Chiesa yang sempat absen lama karena diganggu cedera ligamen anterior di lututnya menjadi pahlawan. Alhasil, mengakhiri catatan golnya selama 378 hari. Berkat golnya di menit ke-78 menangkan Juventus dan klub sepak bola asal Turin ke babak berikutnya di Coppa Italia.

Tahun 2022 Berat 

Seperti diketahui, Federico Chiesa tidak berkontribusi untuk Juventus tahun lalu karena mengalami cedera yang serius. Kini dia sudah pulih dan kembali cetak gol. Usai pertandingan sang pemain akui tahun lalu tak bagus untuk karier sepak bolanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bicara kepada Sport Mediaset, Chiesa mengatakan tahun 2022 mengerikan untuk dirinya. Dia menjelaskan sekarang fokusnya pada latihan dan kembali bugar. Dia menyebutkan kini dirinya harus bisa bugar ketika bermain tiga kali sehari.

Federico Chiesa menjelaskan dirinya teap berusaha membantu Juventus dengan memberikan segalanya, mengingat tak dapat membantu tim selama setahun.

Berikan Pesan untuk Juventus

Kemenangan atas Monza di Coppa Italia telah memberikan kepercayaan diri lagi usai di laga sebelumnya dikalahkan 5-1 oleh Napoli. Namun Federico Chiesa menilai Si Nyonya Tua harus bisa bermain lebih baik lagi.

Chiesa menilai di ajang Coppa penampilan raksasa Liga Italia sudah bagus dalam bertahan maupun menyerang. Tapi pesepak bola berusia 25 tahun harus bisa bermain jauh lebih bagus lagi untuk laga berikutnya. Dia meminta Juventus harus meningkatkan standar.

Perminataan dari Federico Chiesa terbilang wajar. Pasalnya, di laga selanjutnya Bianconeri bakal hadapi Atalanta dalam lanjutan Liga Italia.

Federico Chiesa

Meski sudah pulih dari cederanya, tetapi Federico Chiesa tak langsung diberikan bermain 90 menit penuh. Tercatat dalam empat laga terakhir di Serie A semuanya tak bermain sapai menit akhir.

Bahkan di Coppa Italia jumpa Monza sang pemain bermain dari bangku cadangan dan berhasil membantu Juventus menang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPep Guardiola Mulai Dibuat Gerah Manchester City
SelanjutnyaVictor Osimhen Bertekad Bantu Napoli Raih Scudetto