Sevilla Lagi Loyo, Kipernya Dipantau 2 Klub Liga Inggris

Sevilla berpeluang kehilangan kiper utamanya di bursa tranfer berikutnya.

Sevilla pada bursa transfer berikutnya terancam kehilangan salah satu pemain pentingnya lagi. Yassine Bounou atau biasa disapa Bono yang selama ini mengawal gawang Los Palanganas berpotensi pergi dari klub Liga Spanyol.

Tim besutan Julen Lopetegui situasinya memang kurang bagus di Liga Spanyol. Mereka sekarang ini berkutat di papan bawah klasemen musim 2022/23 hingga pekan ke-6 La Liga masih menempati peringkat ke-15 klasemen.

Dengan penampilan Sevilla yang belum konsisten kini pemain mereka kembali dilirik oleh klub lain. Dikutip dari tribalfootball, Bono sedang dipantau oleh dua klub Liga Inggris.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Berita itu menjelaskan Leeds United dan West Ham United dikabarkan sangat tertarik memboyongnya. Alhasil, dengan situasi Los Palanganas yang kurang oke mereka berupaya untuk mendatangkan Yassine Bounou atau biasa disapa Bono.

Pesepak bola berusia 31 tahun bergabung ke Sevilla dengan awal status pinjaman pada 2019, tetapi dipermanenkan kontraknya pada tahun 2020 hingga mendapatkan kontrak sampai Juni 2025 mendatang

Bono sendiri telah bermain 111 pertandingan di semua kompetisi untuk Sevilla. Kiper timnas Maroko telah kebobolan 92 gol dan mencatatkan 52 clean sheet.

Jika dia pergi ke Leeds United atau West Ham United, maka akan menyusul Diego Carlos ke Liga Inggris. Sebelumnya, pemain asal Brasil telah gabung ke Aston Villa. Tapi awal kariernya kurang menyenangkan lantaran kini dibekap cedera.

Di sisi lain, Sevilla sendiri cuma dua kiper di tim utama. Satunya adalah Marko Dmitrovic. Akankah Bono gabung ke klub Inggris di bursa transfer berikutnya? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77