Sombongnya, Cuma Menang Atas Frankfurt, Perez Sesumbar Madrid Tak Butuh Pemain Baru Lagi

Gila Bola – Mentang-mentang baru saja memenangkan Piala Super Eropa dengan mengorbankan tim lemah Eintracht Frankfurt, yang bahkan di Bundesliga baru saja dihajar Bayern Munchen 6-1, presiden Real Madrid Florentino Perez sesumbar bahwa timnya tak butuh pemain baru, seperti berita yang dikutip via COPE.

Los Merengues memenangkan trofi pertama mereka di musim 2022/2023 ini usai mengalahkan Die Adler dengan skor 2-0 di final Piala Super Eropa di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, pada Kamis (11/8) dini hari WIB.

Real Madrid sudah unggul di menit ke-37 melalui David Alaba. Berawal dari sepak pojok, bola mengarah ke Karim Benzema yang memenangkan duel bola udara dengan pemain Frankfurt dan bola kemudian mengarah ke Casemiro. Gelandang Brasil yang berdiri di sisi kiri gawang menyundul bola ke David Alaba yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Beberapa saat setelah tembakan Casemiro hanya membentur mistar gawang, Los Blancos akhirnya berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui Karim Benzema, yang menyambar umpan Vinicius Junior usai penyerang Brasil itu melakukan akis individu di sisi kanan pertahanan tim Jerman.

Kemenangan ini tampaknya semakin memberikan kepercayaan diri yang tinggi ke tim ibukota Spanyol jelang musim baru La Liga 2022/2023 meski sebenarnya mereka baru mendatangkan dua pemain baru di jendela transfer musim panas ini dalam diri Antonio Rudiger (Chelsea) secara bebas transfer dan Aurelien Tchouameni (Monaco) senilai Rp 1,3 Trliyun.

Bahkan kini presiden klub Florentino Perez menegaskan bahwa skuadnya sekarang sudah lengkap dan tak butuh pemain baru lagi, mengatakan kepada COPE, “Dengan skuad yang kami miliki saat ini, kami tidak akan menyelesaikan transfer pemain lainnya untuk Real Madrid di jendela transfer musim panas ini.”

BANDARTOGEL77