Ssst, Ada Teguran Keras dari Christophe Galtier untuk Para Bintang PSG!

Gila Bola – Pelatih PSG, Christophe Galtier jengkel dengan para pemain bintang Les Parasiens. Dia pun langsung memberikan peringatan yang keras.

PSG merupakan salah satu tim besar di Liga Perancis dan telah mendominasi liga domestik dalam beberapa musim terakhir. Musim ini, mereka kembali berada di papan atas. Namun baru-baru ini menelan kekalahan dari Rennes.

Klub sepak bola asal Paris menyerah tipis 1-0 di kandang Rennes, Senin (16/1) dini hari WIB. Christophe Galtier yang tak senang kekalahan tersebut langsung memberikan teguran.

Nggak Terima Kalah 

PSG di pekan ke-19 Liga Perancis melakoni pertandingan tandang. Tapi mereka harus menyerah tipis 1-0 dari Rennes. Gol tunggal dicetak oleh Hamari Traore. Kekalahan semakin lengkap karena cuma bisa melepaskan 1 tembakan on target, sedangkan tuan rumah 6.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bicara kepada Prime Video, Christophe Galtier mengatakan sangat kecewaa dengan penampilan timnya. Dia semakin kesal karena anak asuhnya tak ciptakan peluang emas dan gol.

Padahal statistik mencatatkan raksasa Liga Perancis unggul penguasaan bola 65 banding 35 persen dalam pertandingan.

Bintang PSG Dapat Teguran 

Kekalahan tipis dari Rennes membuat para pemain kunci PSG mendapatkan ocehan dari sang pelatih. Neymar dan Lionel Messi dimainkan sebagai starter, sedangkan Kylian Mbappe dari bangku cadangan. Tapi merea tak efektif dalam pertandingan.

Christophe Galtier yang geram bahkan menyebutkan Piala Dunia 2022 telah berakhir. Artinya, dia mau semua pemain kembali fokus lagi usai bermain di ajang empat tahunan sepak bola tersebut. Seperti diketahui, masing-masing pemain negaranya dijagokan juara dan yang menang adalah timnas Argentina di mana negara dari Messi.

Galtier paham betul ada pemainnya yang belum bisa move on dari turnamen tersebut, tetapi dia mendesak agar semua bintang raksasa Liga Perancis kini kompak lagi. Dia menuntut adanya kekompakan yang kuat di PSG.

Posisi Bisa Disalip

Teguran yang diberikan oleh Christophe Galtier ke para pemain bintang PSG terbilang wajar. Pasalnya, posisi klub sepak bola asal Paris di klasemen Liga Perancis menjadi tidak aman usai dikalahkan Rennes.

Kini dengan dua kekalahan di awal tahun 2023, membuat PSG selisih tiga angka dengan Lens yang berada di posisi kedua klasemen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrestasi Musim Ini Bikin Arsenal Makin Pede Dekati Kapten West Ham Seharga 1,3 Trilyun
SelanjutnyaCara Liverpool Balas Dendam ke Brighton, Mau Bajak Gelandang Berharga 930 Milyar Ini