Tersisih dari Liga Champions, PSV Akui Transfer Cody Gakpo ke Man Utd Tak Bisa Dicegah

Pertandingan Liga Champions melawan Rangers mungkin menjadi penampilan terakhir Cody Gakpo untuk PSV Eindhoven saat ia semakin dekat dengan kepindahan ke Manchester United dan klub Belanda itu semakin sadar bahwa transfer itu tak bisa dicegah.

The Red DevilsĀ telah banyak dikaitkan dengan kepindahan penyerang berusia 23 tahun di jendela transfer musim panas ini saat manajer Erik ten Hag bertekad untuk memperkuat opsi serangan timnya yang ditinggal Edinson Cavani, Mason Greenwood masih diskors, dan Cristiano Ronaldo terus mendorong kepindahannya dari Old Trafford.

Kini De Telegraaf memberitakan bahwa pertandingan play-off Liga Champions mungkin menjadi yang terakhir kalinya para fans melihat Cody Gakpo mengenakan jersey PSV karena Manchester United memiliki rencana serius untuknya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Peluang kepindahan itu kini bahkan semakin lebar usai tim besutan Ruud van Nistelrooy gagal lolos ke Liga Champions setelah menelan kekalahan dengan skor 0-1 di kandang dari Rangers, membuat meeka tersingkir dengan kekalahan agregat 2-3 usai hasil imbang 2-2 di leg pertama pekan lalu.

Kabarnya PSV Eindhoven membandrol penyerang mereka dengan harga Rp 735 Milyar, tapi Manchester United enggan untuk membayar lebih dari Rp 595 Milyar, harga yang lebih dekat dengan harga pasar sang pemain yang hanya Rp 521 Milyar.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa pihak Belanda kini telah menyadari bahwa kepergian Cody Gakpo tidak dapat dicegah terutama setelah kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions, sementara sang pemain juga sangat ingin mendorong kepindahannya ke Old Trafford.

Penyerang berusia 23 tahun itu bisa bermain sebagai penyerang sayap kiri, sayap kanan, dan striker sentral dan keserbagunaannya membuat manajer Erik ten Hag sangat menyukainya dan berharap bisa membawanya ke skuadnya untuk musim ini.

BANDARTOGEL77