Timnas Indonesia Pesta Gol di Piala AFF 2022 Lawan Brunei, Mochamad Iriawan Lempar Pujian

Mochamad Iriawan senang rotasi pemain membuahkan hasil yang bagus untuk timnas Indonesia di Piala AFF 2022. 

Gila Bola – Kemenangan besar timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam mendapatkan apresiasi. Mochamad Iriawan sebagai ketua umum PSSI memuji perjuangan Skuad Garuda.

Indonesia menghadapi Brunei Darussalam di laga kedua Piala AFF 2022, Senin (26/12) sore WIB. Bermain di Stadion Kuala Lumpur, tim besutan Shin Tae-yong mamu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 0-7.

Menariknya, tiga poin yang diraih tak lepas dari rotasi pemain yang dilakukan oleh Shin Tae-yong. Menang lawan Brunei di laga kedua Grup A Piala AFF, Mochamad Iriawan memuji penampilan Skuad Garuda.

Mochamad Iriawan Berikan Pujian

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Rotasi yang dilakukan oleh Shin Tae-yong berbuah manis. Timnas Indonesia menang dengan skor besar. Tujuh gol yang bersarang ke Brunei masing-masing dicetak oleh Abimanyu 20’, Dendi Sulistyawan 41’, Egi Maulana Vikri 59’, Ilja Spasojevic 60’, Sananta 68’, Klok 86’, dan Sayuri 90+2 .

Mochamad Iriawan yang mendampingi langsung perjuangan Skuad Garuda di Malaysia langsung memberikan apresiasi yang tinggi. Dikutip dari pssi.org, ketum PSSI yang kerap disapa dengan Iwan Bule mengatakan permainan timnas Indonesia terus membaik walau ada sejumlah rotasi. Artinya, ada peningkatan dari lawan timnas sepak bola Kamboja.

Selain itu, Mochamad Iriawan juga menyatakan pemain timnas Indonesia bermain bagus dan semangat melawan Brunei di laga kedua Piala AFF 2022.

Pesan Ketum PSSI untuk Pemain Timnas Indonesia

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia akan menghadapi rival utamanya di Grup A Piala AFF. Ya, Skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong akan melawan timnas sepak bola Thailand. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (29/12).

Sadar lawan yang dihadapi adalah Thailand, Mochamad Iriawan kembali memberikan pesan untuk Egy dan kolega. Iwan Bule meminta para pemain terus mempertahankan semangat bertanding hingga melawan Thailand.

Timnas Indonesia bisa menang dengan skor mencolok lawan Brunei Darussala tak lepas satu pemain mereka dapat kartu kuning kedua. Hal ini usai melanggar Saddil Ramdhani.

Ramadhan Santa Cetak Gol Debut 

Ramadhan Sananta adalah salah satu striker muda yang diboyong oleh STY ke Piala AFF 2022. Penampilannya yang oke bersama PSM Makassar membuatnya masuk ke skuad final.

Pesepak bola berusia 20 tahun itu berhasil mencetak gol sekaligus gol debutnya untuk timnas Indonesia ke gawang Brunei. Menariknya, dia bermain dari bangku cadangan dan selang beberapa menit mendapatkan umpan dari Yakob Sayuri, yang merupakan rekannya di PSM.

Ramadhan Santa menjalani debutnya untuk timnas Indonesia melawan Curacao pada FIFA Matchday di bulan September lalu. Dengan golnya ke gawang Brunei jelas dia bisa semakin percaya diri dan bisa jadi ancaman serius buat Thailand.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJebol Gawang West Ham, Eddie Nketiah Berhasil Jawab Keraguan
SelanjutnyaDuh, Kapten Timnas Malaysia Dapat Sorotan Tajam di Piala AFF 2022