Hadapi Filipina di Piala AFF 2022, Teerasil Dangda Pede Banget Thailand Bisa Menang

Teerasil Dangda sangat optimis Thailand bisa meraih hasil positif lagi lawan Thailand. Tapi dia tak mau remehkan The Azkals di laga kedua Piala AFF. 

Gila Bola – Jelang Thailand vs Filipina, Teerasil Dangda sesumbar tim berjuluk Gajah Perang bisa meraih kemenangan kedua di Piala AFF 2022.

Timnas Thailand akan menghadapi Filipina di laga kedua Grup A Piala AFF 2022, Senin (26/12) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Thammasat Stadium.

Kualitas Teerasil Dangda di lini depan tak perlu diragukan lagi. Tercatat sudah mengemas 48 gol dalam 111 laga bersama timnas sepak bola Thailand. Menjelang pertandingan kontra Filipina, sang striker yakin bisa menang lagi.

Targetkan Kemenangan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas Thailand telah memulai pertandingan pembuka Piala AFF. Hasilnya, tim berjuluk Gajah Perang berhaisl mencukur Brunei Darussalam dengan skor 5-0. Dalam pertandingan tersebut, Teerasil Dangda berhasil mencetak satu gol.

Sedangkan Filipina sudah memainkan dua laga di antaranya kalah melawan Kamboja dan menang atas Brunei. Artinya, bagi The Azkals melawan timnas sepak bola Thailand menjadi pertandingan ketiga di Piala AFF 2022.

Menjelang pertandingan lawan Filipina seperti dikutip dari aseanfootball.org, Teerasil Dangda mengatakan dia bersama rekan satu timnya sekarang fokus menghadapi pertandingan kedua Piala AFF di kandang. Dia tegaskan target timnya adalah kembali meraih kemenangan.

Tetap Waspadai Filipina

Filipina pada ajang ini sejatinya tak menargetkan apapun. Pasalnya, pihak federasi fokus untuk melakukan regenarasi di timnas. Di Piala AFF kali ini, The Azkals membawa sejumlah pemain muda. Tentu berbeda dari sebelumnya, di mana ada sejumlah pemain naturalisasi.

Meski begitu, tetap ada juga beberapa pemain senior yang dimasukkan. Teerasil Dangda tahu betul ada perubahan dalam skuad timnas Filipina. Akan tetapi dia mengharapkan laga yang sukses.

Gawang Filipina sendiri sudah kebobolan 4 gol dari dua pertandingan sebelumnya. Mungkin pemain The Azkals tak sementereng Thailand, tetapi semangat bertandingan mereka benar-benar harus diwaspadai.

Kenshiro Daniels Bersemangat

Kenshiro Daniels sendiri merupakan striker timnas Filipina. Pada Piala AFF 2022 dia sudah mengemas 3 gol. Menjelang hadapi Thailand, pesepak bola yang lahir di Amerika Serikat tegaskan dia siap untuk melawan Gajah Perang.

Bahkan dia membocorkan kondisi timnya sangat bersemangat dan meminta rekan satu timnya di timnas Filipina untuk tetap tenang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle United Bisa Bajak Target Liverpool dan Manchester United Seharga 2 Trilyun Ini
SelanjutnyaManchester United Sangat Optimis Bisa Kontrak Penyerang Tajam Pencetak 55 Gol Ini