Tinggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo Ditawari Klub Arab Kontrak 3,5 Triliun Selama Tiga Tahun

Cristiano Ronaldo mendapat tawaran menggiurkan untuk bergabung dengan tim Arab Saudi, Al Nassr, setelah ia resmi dilepas Manchester United.

Gila Bola – Klub raksasa Arab Saudi tersebut tawarkan kontrak besar-besaran selama tiga tahun kepada Ronaldo, dengan nilai mencapai 225 juta Dollar AS atau setara Rp 3,5 triliun.

Diungkapkan CBS Sports, Al Nassr mengaku sudah lakukan pembicaraan dengan perwakilan striker internasional Portugal tersebut, dan sekarang sedang menunggu keputusan akhir yang akan diambil Cristiano Ronaldo.

Jika mantan bintang Real Madrid itu menerima tawaran tersebut, maka diyakini tak akan lama untuk merampungkan kesepakatannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah ingin tinggalkan Old Trafford di musim panas lalu, karena ia ingin bermain di sepak bola Liga Champions.

Namun, tak ada satupun klub papan atas Eropa yang tertarik mendatangkannya, dan  Ronaldo pun harus bertahan di Manchester United. Demikian diungkapkan ManUtdNews.

Masa-masa Sulit di Tangan Erik ten Hag

Sayangnya, Ronaldo yang juga pernah membela Juventus itu hadapi masa-masa sulit di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag di musim 2022/23 ini, di mana dia hanya menjadi starter dalam empat pertandingan Liga Premier.

Tak ada jalan baginya untuk kembali ke Old Trafford, setelah wawancaranya dengan Piers Morgan membuat panas kuping petinggi Manchester United dan juga sang pelatih, Erik ten Hag.

Bukan Pemain yang Dulu Lagi

Cristiano Ronaldo ternama sebagai salah satu pemain terhebat di dunia, di mana ia sukses mengangkat lima Ballon d’Or atas namanya. Namun, sekarang dia bukanlah pemain yang dulu lagi.

Striker 37 tahun itu tak punya mobilitas yang sama seperti dulu, begitu juga dengan ketajaman dan kecepatannya di atas lapangan.

Ronaldo berhasil mencetak satu gol di laga antara Portugal melawan Ghana, dan membuatnya mengukir sejarah sebagai pemain pertama yang selalu mencetak gol di lima edisi Piala Dunia.

Meski demikian, secara keseluruhan penampilan Ronaldo di laga Piala Dunia 2022 itu sudah payah. Pasalnya, dia gagal menyelesaikan dua peluang, meskipun tetap menyandang predikat man of the match dalam laga yang  berakhir dengan kemenangan Portugal, 3-2, tersebut.

Diburu David Beckham

Walau sudah uzur, CR7 tak kehabisan peminat. Sebelum ia resmi dilepas Manchester United, David Beckham bahkan sudah membujuknya untuk hijrah ke Inter Miami – klubnya di MLS.

Kini, tampaknya, minat Beckham pada yuniornya di Old Trafford itu belum pudar. Mantan bintang Timnas Inggris  dipastikan akan bekerja keras agar Ronaldo mau memilih dan pindah ke klubnya.

Di samping itu,  Chelsea juga dikabarkan siap menampung Ronaldo jika ia harus tinggalkan Old Trafford.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKroasia Tak Mau Imbang Lagi, Kanada Pun Bangkit Demi Lolos ke Fase Knockout
SelanjutnyaXavi Hernandez Pantau Langsung Incaran Barcelona di Laga Spanyol Kontra Jerman