Xavi Hernandez Pantau Langsung Incaran Barcelona di Laga Spanyol Kontra Jerman

Xavi Hernandez akan pantau pemain incaran Barcelona dalam laga fase Grup E Piala Dunia 2022 antara Spanyol versus Jerman, Senin (28/11) dini hari.

Gila Bola – Piala Dunia kali ini akan menjadi saksi dari pertandingan akbar sejauh ini, antara Timnas Jerman dan Spanyol.

Laga ini tentunya akan menjadi laga yang harus dimenangkan Die Mannschaft, yang sekali lagi tengah berisiko tersingkir di fase grup Piala Dunia.

Jutaan pasang mata pastinya akan tertuju pada pertandingan tersebut. Termasuk di antaranya, menurut Mundo Deportivo, pelatih Barcelona Xavi Hernandez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pelatih Barcelona itu terbang ke Doha, Qatar, pada hari Jumat (25/11), untuk menonton secara langsung beberapa pertandingan dan memantau sendiri – tak hanya anak asuhnya di Barca, tetapi juga beberapa pemain yang menjadi target transfer Barca.

Kini, salah satu pemain yang terus dipantau Xavi adalah bintang Manchester City di Timnas Jerman, Ilkay Gundogan.

Sudah Lama Jadi Incaran Barcelona

Xavi diperkirakan akan menonton permainan Gundogan dalam laga Timnas Jerman melawan Spanyol pada Senin (28/11) dini hari WIB.

Barcelona sudah lama mengincar Gundogan sebagai pemain yang dinilai bisa menambah kekuatan lini tengah skuadnya. Namun, sejauh ini, mereka belum lakukan manuver apapun untuk memboyongnya dari Etihad Stadium.

Dengan Pep Guardiola yang baru-baru ini telah memperpanjang kontraknya di Manchester City, sejumlah kalangan yakin Gundogan kemungkinan juga akan memperpanjang masa tinggalkannya di klub raksasa Inggris tersebut.

Xavi Bisa Yakinkan Gundogan untuk Pindah?

Kontrak Gundogan bersama City dijadwalkan rampung pada akhir musim ini, dan keputusan mengenai masa depannya di Etihad kemungkinan baru akan disepakati usai Piala Dunia.

Meski demikian, Xavi siap untuk mengubah dinamika dengan mengamatinya secara langsung saat ia beraksi di Qatar.

Keberadaan pelatih Barcelona itu di dalam stadion pastinya akan menjadi langkah maju dalam perspektif Barca, terutama mengingat bagaimana Xavi berhasil meyakinkan sejumlah pemain untuk bergabung dengan Barcelona beberapa waktu lalu.

Xavi Pantau Juga Pemainnya di Barcelona

Selain Ilkay Gundogan, Xavi juga diperkirakan akan memantau para pemain Barcelona yang ambil bagian di ajang empat tahunan ini, seperti Gavi, Pedri dan Sergio Busquets, serta Jordi Alba.

Setelah itu, diungkapkan Barca Universal, Xavi juga berencana untuk menonton pertandingan antara tuan rumah Qatar dan Timnas Belanda, di mana dua pemain Barca akan terlibat di tim Oranje, yakni Memphis Depay dan Frenkie de Jong.

Dalam laga ini, Belanda difavoritkan akan kantongi poin sempurna setelah tuan rumah Qatar dipastikan telah tersingkir di fase grup Piala Dunia 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTinggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo Ditawari Klub Arab Kontrak 3,5 Triliun Selama Tiga Tahun
SelanjutnyaJepang Kalah Oleh Kosta Rika di Matchday Kedua Grup E Piala Dunia 2022