Jepang Kalah Oleh Kosta Rika di Matchday Kedua Grup E Piala Dunia 2022

Hasil Jepang vs Kosta Rika di laga matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 berakhir dengan skor 0-1, tembakan on-target pertama berbuah gol!

Gila Bola – Timnas Jepang gagal melanjutkan sukses mereka di matchday pertama saat melibas Jerman, kini melawan Kosta Rika, tim Samurai Biru tumbang dengan satu gol dari Keysher Fuller Spence di babak kedua.

Jika melihat statistik pertandingan, tak banyak tembakan yang dilepaskan oleh kedua kubu, bola lebih banyak dimainkan di tengah lapangan, ini termasuk laga yang paling membosankan sejauh ini.

Tapi setidaknya ada satu gol yang membuat persaingan di Grup E semakin sengit! Dan gol tersebut merupaka tembakan on target pertama Kosta Rika selama gelaran Piala Dunia 2022!

Babak Pertama Membosankan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Babak pertama laga antara Jepang vs Kosta Rika di stadion Ahmad Bin Ali Stadium pada hari Minggu (27/11) sore, berlangsung dengan tempo lambat.

Kedua tim bermain sangat hati-hati, terutama Jepang yang tampil jauh berbeda saat mereka mengalahkan Jerman. Serangan yang dilancarkan oleh pasukan asuhan Moriyasu ini gagal membangun tempo permainan mereka dan selalu gagal menembus pertahanan Kosta Rika.

Kosta Rika sendiri lebih banyak bertahan di separuh lapangan mereka dan jarang melakukan pergerakan untuk menyerang pertahanan lawan. Dua tembakan dilepaskan namun tak satupun menemui sasarannya.

Tembakan On-Target Pertama Kosta Rika

Memasuki babak kedua, Keylor Nava melakukan penyelamatan penting ketika menepis tembakan Morita. Tak lama kemudian sang kiper kembali menepis sundulan lemah Asano.

Selanjutnya kembali bola lebih banyak berkutat di tengah lapangan, hingga pada akhirnya Kosta Rika berhasil mencuri sebuah peluang dan merubah kedudukan di menit 81!

Ini merupakan tembakan on target pertama Kosta RIka, bukan hanya di laga melawan Jepang, tapi di ajang Piala Dunia 2022! Dan langsung menjadi gol!

Usai pemain Jepang kehilangan bola, Fuller menerima bola dari Tejeda di tepi kotak penalti, dan dengan tenang ia melepaskan tembakan melengkung yang membuat kiper Gonda melompat, berhasil ditepis dengan ujung jari tapi bola terlalu kuat!

Meski pemain Jepang berusaha keras dan menciptakan beberapa peluang di menit-menit terakhir pertandingan, namun tak satupun yang berbuah gol! Skor 0-1 bertahan hingga akhir pertandingan!

Peluang Jepang Kini Terancam!

Timnas Jepang mengawali laga ini di posisi kedua klasemen Grup E Piala Dunia 2022, mengantongi tiga poin hasil kemenangan melawan raksasa Jerman di laga pertama mereka.

Sementara Kosta Rika yang kalah besar dengan skor 7-0 saat melawan Spanyol di laga pertamanya berada di posisi keempat klasemen dengan 0 poin menemani Jerman yang berada di posisi ketiga.

Usai laga antara Jepang vs Kosta Rika yang berakhir dengan skor akhir 0-1 ini, untuk sementara Samurai Biru masih berada di posisi kedua klasemen dengan 3 poin, sedangkan Kosta Rika di posisi ketiga sama dengan 3 poin, hanya selisih gol kemasukan yang membedakan keduanya.

Namun posisi ini akan segera berubah saat Spanyol dan Jerman menuntaskan laga mereka di pertandingan kedua mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaXavi Hernandez Pantau Langsung Incaran Barcelona di Laga Spanyol Kontra Jerman
SelanjutnyaHasil Belgia vs Maroko, Generasi Emas Ditekuk Singa Atlas Dua Gol Tanpa Balas!