Tingkah Ronaldo Memalukan, Ferdinand : Putus Saja Kontraknya, Nggak Guna Juga

Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan usai sikapnya yang dianggap tidak hormat pada Manchester United dan rekan-rekannya selama pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand mendesak klub lamanya untuk memutus kontrak Cristiano Ronaldo jika pemain Portugal itu memang tidak berguna karena tidak masuk dalam rencana manajer Erik ten Hag, seperti berita yang dikutip dari channel Youtubenya, FIVE.

Penyerang berusia 37 tahun itu menjadi sorotan publik dan pers usai dia nyelonong pergi meninggalkan rekan-rekannya saat pertandingan belum selesai, masuk ke terowongan untuk kemudian meninggalkan Old Trafford lebih cepat ketika rekan setimnya sedang merayakan kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur di ruang ganti.

Memang manajer Erik ten Hag memilih untuk tidak memainkan Cristiano Ronaldo, yang terbukti bermain buruk selama hasil imbang melawan Newcastle United, dan keputusannya itu terbukti tepat karena Manchester United berhasil mengalahkan Spurs dengan kinerja yang meyakinkan dan membuat mereka menang 2-0 berkat gol-gol Fred dan Bruno Fernandes.

Sayangnya sikap megabintang Portugal yang nyelonong pergi meninggalkan rekan-rekannya yang masih bertanding karena dia tidak dimainkan sedikit merusak suasana dan sekarang Rio Ferdinand angkat bicara tentang situasi mantan rekan setimnya itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara di channel Youtubenya, FIVE, mantan bek Manchester United itu mencoba berpikir positif kenapa Cristiano Ronaldo tidak dimainkan bahwa dia mungkin dipersiapkan untuk laga melawan Chelsea, dan memahami kemarahannya ketika dia tidak dimainkan melawan Spurs.

Rio Ferdinand kemudian melanjutkan bahwa dia berharap manajer Erik ten Hag akan memikirkan rencananya kembali pada jendela transfer Januari 2023 mendatang dan jika penyerang 37 tahun itu memang tak masuk rencananya, maka sebaiknya dia dilepaskan saja dari kontraknya ketimbang jadi beban di tim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBarcelona Ditawari Kesempatan Kontrak Gelandang Wolves dan Bintang Chelsea Ini
SelanjutnyaAS Roma Tembus Empat Besar, Nemanja Matic Tebar Janji Manis ke Fans