Tottenham Hotspur Mulai Bikin Harry Kane Nggak Betah!

Gila BolaHarry Kane sepertinya mulai sadar cetak banyak gol saja tak cukup. Sang striker menyatakan ia dan Tottenham Hotspur juga butuh trofi.

Spurs sudah mendatangkan pelath top mulai dari Jose Mourinho sampai Antonio Conte. Di bawah asuhan pria asal Italia ada banyak harapan mereka bisa mengakhiri puasa gelar juara.

Namun Tottenham Hotspur harus kembali gigit jari karena mereka di musim 2022/23 dipastikan menutup tanpa gelar juara. Hal ini tak lepas mereka sudah tersingkir di putaran kelima Piala FA dan Liga Champions.

Kini Spurs pun mengincar empat besar Liga Inggris lagi. Namun Harry Kane yang sudah mencetak lebih dari 260 gol menilai cuma membidik di empat teratas tak akan membuat Tottenham Hotspur sukses.

Membutuhkan Trofi 

Dengan Tottenham Hotspur kembali mengincar empat besar Liga Inggris membuat Harry Kane mulai gerah. Striker timnas sepak bola Inggris itu memberkan indikasi bisa pergi dari Spurs.

Dikutip dari Sportsmax, Kane mengatakan Tottenham sekarang sudah waktunya memenangkan trofi. Menurutnya, finis di empat besar Liga Inggris sudah basi.

Lebih lanjut, cuma target empat besar tidak bagus untuk Tottenham Hotspur. Ia juga tahu betul para suporter sangat frustrasi kembali menutup musim tanpa gelar. Menurutnya, fans juga punya hak untuk berikan komentar soal ini.

Harry Kane 

Pernyataan yang dilontarkan Harry Kane bisa jadi sinyal kuat sang striker bakal  meninggalkan Tottenham Hotspur di bursa transfer berikutnya.

Seperti diketahui, Kane adalah salah satu striker yang terus diberitakan bakal pergi dari klub Liga Inggris asal London Utara dalam beberapa musim terakhir.

Di sisi lain, curhat Harry Kane jadi berita bagus untuk Manchester United. Pasalnya, Setan Merah adalah klub yang inginkan tanda tangan pesepak bola berusia 29 tahun tersebut.

Tottenham Hotspur

Spurs sekarang ada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris 2022/23 dan mengemas 45 poin. Namun posisi mereka masih bisa digeser oleh Liverpool yang kembali tampil panas jelang akhir musim ini.

Tottenham Hotspur bahkan sekarang cuma terpaut tiga poin dengan Liverpool. Jika The Reds menang atas Bournemouth, posisi mereka otomatis bisa digusur.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!