Update Kontrak Baru Lionel Messi, Proposal Paris Saint-Germain Mustahil Ditolak

Gila BolaParis Saint-Germain bertekad untuk bisa memperpanjang kontrak Lionel Messi yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini setelah dia sebelumnya hanya dikontrak berdurasi dua tahun dari Barcelona.

Sebelum Piala Dunia 2022, penyerang berusia 35 tahun mengungkapkan bahwa dia belum akan memutuskan masa depannya hingga selesainya turnamen internasional bersama timnas Argentina di Qatar itu.

Sekarang, dengan suasana positif usai kemenangan di Piala Dunia, Lionel Messi bersiap untuk memperpanjang masa baktinya di Paris Saint-Germain dengan kembalinya ke Barcelona juga tampak mustahil pada tahap ini.

Pertemuan Untuk Kontrak Baru

Kontrak Lionel Messi di Parc des Princes akan berakhir di akhir musim ini yang berarti dia bisa tersedia secara bebas transfer, namun Paris Saint-Germain bertekad untuk bisa memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Media Spanyol Marca memberitakan bahwa Jorge Messi akan tiba di Paris dalam waktu dekat dan klub Paris setuju untuk memperbaharui kontrak superstar mereka, meski rincian soal kontrak baru masih harus dibicarakan sebelum difinalisasi.

Disebutkan bahwa Paris Saint-Germain memiliki proposal yang mustahil untuk ditolak oleh pihak Lionel Messi, toh juga akan sangat sulit menemukan klub top Eropa yang bisa menampung servisnya di musim panas mendatang dengan tingkat gajinya saat ini.

Lionel Messi Senang di Perancis 

Menurut laporan lebih lanjut, Lionel Messi memang berencana untuk memperpanjang masa tinggalnya di Perancis karena dia bahagia di sana, keluarganya telah beradaptasi, dan entitas klub Perancis senang memiliki pemain internasional Argentina itu.

Penyerang berusia 35 tahun itu juga sedang menikmati performa yang bagus di Paris Saint-Germain saat ini, mencetak 12 gol dan mengemas 14 assist dalam 19 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Dengan bermain di PSG, Lionel Messi juga berpeluang untuk segera memecahkan rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions karena dia hanya terpaut 11 gol dari megabintang Portugal itu.

Mustahil Kembali ke Barcelona

Joan Laporta dan Xavi Hernandez dalam beberapa kesempatan mengungkapkan bahwa mereka akan bahagia bisa melihat Lionel Messi kembali ke Barcelona dan mengakhiri karirnya di Camp Nou.

Namun mereka saat ini tidak punya kemampuan finansial untuk memulangkannya, semenatra Fabrizo Romano pernah memberitakan bahwa presiden klub belum pernah mengontak pemain berusia 35 tahun itu.

Sementara itu, tim MLS Inter Miami sebenarnya sangat berhasrat untuk bisa mendapatkan Lionel Messi secara grattis di musim panas ini dan dapat mengamankan pra-kontrak pada Januari, tapi tampaknya sang superstar akan segera memperbarui kontraknya di PSG.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTim Pangeran Arab Saudi Semakin Dekat Dengan Trofi Pertamanya, Ungguli Leicester City Tadi Malam
SelanjutnyaPresiden Inter Milan Ingin Paulo Dybala, Tapi Simone Inzaghi Meminta Romelu Lukaku