Update Transfer 10/8 : Romeo Lavia, David Raya, Randal Kolo-Muani, Donny van de Beek

Gila BolaChelsea telah mengajukan tawaran transfer ke Southampton untuk mengontrak Romeo Lavia senilai Rp 927 Milyar, seperti berita yang diungkap David Ornstein via The Athletic.

Tawaran itu sudah sangat mendekati bandrol The Saints senilai Rp 966 Milyar untuk pemain 19 tahun itu dengan sebelumnya Liverpool telah melayangkan tawaran senilai Rp 869 Milyar yang ditolak.

David Raya akan bergabung dengan Arsenal dalam kesepakatan pinjaman senilai Rp 58 Milyar dengan opsi untuk membeli senilai Rp 522 Milyar, dengan kiper itu akan datang untuk menjadi pesaing bagi Aaron Ramsdale.

Menurut laporan David Ornstein, kiper berusia 27 tahun itu sebelumnya akan memperpanjang dulu kontraknya di Brentford yang akan berakhir tahun depan sebelum dia diizinkan pergi dan bergabung dengan The Gunners.

Masih dari sumber berita yang sama, klub promosi Burnley dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Aston Villa untuk mengontrak gelandang berusia 20 tahun, Jacob Ramsey.

Semua pihak saat ini sedang bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan yang akan membuat The Clarets membayar sekitar Rp 270 Milyar dan diharapkan menyertakan klausul pembelian kembali.

Deivid Washington akan melakukan perjalanan ke London pada akhir minggu ini untuk menandatangani kontrak sebagai pemain baru Chelsea, sebagaimana yang diungkap Fabrizio Romano.

Laporan menyebutkan bahwa itu adalah transfer senilai Rp 334 Milyar yang telah disepakati di antara kedua klub, dengan AS Monaco sempat mencoba sampai akhir untuk mendapatkannya tapi sang pemain sudah memilih pindah ke London Barat.

Paris Saint-Germain telah membuka pembicaraan untuk mengontrak Randal Kolo Muani, dengan kontak telah dibuat dengan pihak pemain atau pihak klub, Eintracht Frankfurt, menurut Fabrizio Romano.

Laporan itu juga mengkonfirmasi bahwa sementara tawaran tidak akan datang dalam waktu dekat, penyerang Perancis itu juga tidak akan datang sebagai pengganti Goncalo Ramos, yang sudah direkrut dari Benfica.

Masih dari sumber yang sama, Manchester United dan Real Sociedad masih terus melakukan pembicaraan dan negoisasi untuk transfer gelandang Belanda, Donny van de Beek.

Diskusi sedang berlangsung tentang biaya pinjaman, bagaimana menutupi gaji gelandang itu dan juga klausul untuk membeli pada tahun 2024. Sementara itu, di pihak pemain, terbuka pada kepindahan ke La Liga.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!