Update Transfer 27/7 : Isco Alarcon, Kylian Mbappe, Marco Verratti, Malcom, Fred

Gila Bola – Kami ada beberapa perkembangan terbaru seputar rumor transfer sepak bola Eropa dan dunia yang akan kami awali dengan mantan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, akhirnya menemukan klub baru.

Gelandang berpengalaman Spanyol itu telah resmi bergabung dengan Real Betis dengan status bebas transfer namun hanya kontrak jangka pendek berdurasi satu tahun hingga Juni 2024 mendatang, seperti diberitakan di situs resmi klub.

Sementara itu, ada perkembangan terbaru seputar rumor transfer Kylian Mbappe yang sedang hangat dibahas dengan penyerang Perancis itu akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran Al-Hilal.

Delegasi klub Arab Saudi itu sudah terbang ke Paris untuk membahas transfernya dengan bayaran Rp 3,3 Trilyun per tahun yang bisa membengkak menjadi Rp 11,7 Trilyun setelah hak komersial dan hak citra, tapi dia memutuskan untuk menolaknya karena hanya ingin Real Madrid.

Hanya saja delegrasi Al-Hilal tampaknya tidak ingin pulang dengan tangan kosong setelah ditolak oleh Kylian Mbappe dengan Fabrizio Romano memberitakan bahwa mereka kini beralih ke pemain PSG lainnya, Marco Verratti.

Paris Saint-Germain kabarnya terbuka untuk melepas gelandang internasional Italia itu asal dengan mahar minimal Rp 502 Milyar dan negoisasi saat ini sedang berlangsung di antara pihak-pihak terkait.

Dengan negoisasi untuk Marco Verratti sedang berlangsung, di tanah air mereka sendiri Al-Hilal telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak Malcom dari klub Rusia, Zenit.

Itu adalah kesepakatan transfer senilai Rp 1 Trilyun dengan pemain sayap Brasil itu telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Arab Saudi, membuatnya terikat kontrak di klub hingga Juni 2026 mendatang.

Sementara itu, Inter Milan telah resmi kehilangan kiper keempat mereka setelah Andrei Radu telah menyelesaikan tes medisnya untuk menyelesaikan kepindahan ke Bournemouth.

Itu adalah kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian senilai Rp 134 Milyar, bukan kewajiban untuk membeli, dan dia adalah kiper keempat yang dilepas Nerazzurri usai Andre Onana, Samir Handanovic, dan Alex Cordaz.

Beralih ke Turki, Galatasaray dikabarkan telah menjadikan transfer Fred dari Manchester United sebagai prioritas dengan mereka telah mempertimbangkan transfernya sejak dua pekan lalu.

The Red Devils ingin menjual gelandang internasional Brasil itu tapi dengan harga yang tepat setelah mereka sebelumnya menolak pendekatan pertama dari klub Turki itu karena harganya masih jauh di bawah harapan mereka.

 

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!