Tottenham Hotspur Bungkam Lion City, Ange Postecoglou Puji Richarlison

Gila Bola РJuru taktik Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou berikan penilaian tinggi untuk Richarlison usai bungkam Lion City. Ia sangat menyukai tipe seorang penyerang sepertinya.

Tottenham Hotspur melanjutkan tur pramusimnya di Asia. Spurs menghadapi Lion City Sailors, Rabu (26/7). Bermain di Singapore National Stadium, klub Liga Inggris berhasil menang 5-1.

Gol kemenangan dicetak oleh brace Harry Kane di babak pertama. Kemudian di babak kedua, ada Hattrick Richarlison dan gol penutup dicetak oleh Giovani Los Celso.

Selepas pertandingan melawan Lion City Sailors, Ange Postecoglou memuji performa Richarlison. Pemain sepak bola asal Brasil dinilai bukan penyerang sembarangan.

Penilaian Ange Postecoglou

Dalam konferensi persnya, Ange Postecoglou mengatakan sebelumnya bahwa ia sangat menyukai Richarlison. Sang pelatih menuturkan Richy adalah seorang striker yang ia cari.

Pasalnya, Richarlison memiliki etos kerja yang kuat. Menurutnya, ia adalah seorang striker yang selalu berada di posisi yang tepat dan mampu menunjukkan performanya dengan cara Tottenham Hotspur bermain.

Ange Postecoglou juga menyebutkan ketika melawan West Ham sesama klub Liga Inggris di pramusim, Richarlison dinilai cuma kurang beruntung saja.

Jamin Posisi Richarlison 

Dengan keberhasilan Richarlison mencetak hattrick di laga Tottenham Hotspur kontra Lions City Sailors, Ange Postecoglou telah memberikan sinyal kuat dirinya akan sering memainkan eks penyerang Everton di Liga Inggris 2023/24.

Sebab, ia bilang bakal punya banyak waktu bersamanya dan menantikan untuk bekerja sama dengan sang striker di Liga Inggris dan ajang lain. Hal ini indikasi kuat bahwa pelatih sepak bola asal Australia itu mulai mencoba bakal bermain tanpa Harry Kane di lini depan Tottenham Hotspur.

Jika benar Richarlison lebih sering bermain, Harry Kane mungkin akan pergi dari Tottenham Hotspur antara musim panas ini atau musim depan dengan status bebas transfer.

Tottenham Hotspur

Usai menghadapi klub asal Singapura, Tottenham Hotspur kembali melanjutka tur pramusim menghadapi Shakhtar Donetsk.

Duel kedua tim akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/8) malam WIB. Menarik dinantikan apakah Richarlison akan kembali dimainkan atau tidak oleh Ange Postecoglou.

Kategori: Internasional
Topik: Ange Postecoglou, Richarlison, Tottenham Hotspur