Update Transfer 29/7 : Edinson Cavani, Fabinho, Donny van de Beek, Fred, Ante Rebic

Gila Bola – Berita transfer kami awali dengan Calvin Bassey yang sekarang telah resmi bergabung dengan klub Premier League Fulham, seperti yang dikonfirmasi di situs resmi klub.

Menurut laporan, itu adalah kesepakatan transfer senilai Rp 373 Milyar dari Ajax Amsterdam dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun hingga Juni 2028 mendatang.

Edinson Cavani langsung mendapatkan klub baru usai kontraknya diputus Valencia dengan dia sekarang telah menyepakati kepindahannya ke Boca Juniors, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano.

Bomber internasional Uruguay itu menyepakati kontrak berdurasi satu setengah tahun di klub Argentina itu hingga Desember 2024 mendatang dalam kesepakatan bebas transfer.

Fabinho telah menyelesaikan tes medisnya untuk menjadi pemain baru di Al-Ittihad, dengan gelandang internasional Brasil sudah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun di klub.

Liverpool dan Al-Ittihad searang masih menunggu untuk menandatangani dokumen, disetujui secara medis karena kesepakatan lisan telah tercapai sebelum akhirnya transfer diumumkan secara resmi.

Galatasaray masih terus berada dalam negoisasi dengan Manchester United untuk mengontrak Fred dan berharap bisa menemukan solusi transfer dalam beberapa hari mendatang.

Pembicaraan terus berlanjut sementara ada juga klub lain yang mencoba masuk ke dalam perlombaan untuk merekrut gelandang internasional Brasil, yang memang masuk dalam daftar jual The Red Devils.

Paris Saint-Germain memiliki pendekatan dengan tawaran sekitar Rp 500 Milyar untuk Bradley Barcola yang ditolak oleh rival Ligue 1 mereka, Olympique Lyon, menurut laporan.

Akan tetapi fokus PSG saat ini adalah pada Ousmane Dembele dengan mengaktifkan kontak untuk memicu klausul rilis penyerang internasional Perancis itu di Barcelona senilai Rp 828 Milyar.

Real Sociedad secara aktif bekerja untuk mengontrak Donny Van de Beek dari Manchester United, seperti berita yang dilansir dari Noticias de Gipuzkoa.

Negosiasi sedang berlangsung tetapi masih belum ada kesepakatan tentang formula kesepakatan dan persyaratan pribadi. Pembicaraan berlanjut saat Setan Merah ingin menjual gelandang Belanda itu dan Fred untuk bisa mendatangkan Sofyan Amrabat.

Bintang Kroasia Ante Rebic akan terbang ke Istanbul pada hari Minggu untuk diresmikan sebagai pemain baru Besiktas, dengan dokumen transfer tengah diselesaikan oleh kedua klub yang bersangkutan.

AC Milan akan mendapatkan biaya transfer sekitar Rp 33 Milyar, termasuk bonus, dengan pemain berusia 29 tahun itu akan dikontrak permanen dengan kontrak hingga Juni 2025 mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!