Bayern Munchen Sodorkan The Next Mbappe kepada Tottenham Sebagai Pemanis Transfer Harry Kane

Gila Bola – Bayern Munchen berniat sodorkan ‘the next Kylian Mbappe’ milik mereka kepada Tottenham Hotspur sebagai pemanis transfer Harry Kane.

Pemain yang disebut-sebut Bayern Munchen sebagai ‘the next Kylian Mbappe’ itu tak lain adalah Mathys Tel – penyerang 18 tahun yang baru mereka datangkan dari Rennes, Juli tahun lalu.

Jawara Bundesliga itu sudah dua kali sodorkan tawaran untuk Kane musim panas ini, dan – menurut laporan The Telegraph, kedua klub akan lakukan pembicaraan baru.

Diklaim pula, CEO Bayern Munchen Jan-Christian Dreesen dan direktur teknis, Marco Neppe, akan terbang ke London terkait hal ini.

Keduanya semula diharapkan datang ke London pada hari Jumat, tetapi perjalanan tersebut harus ditunda hingga hari Senin (31/7). Kini, Bayern Munchen siap sodorkan bintang muda di lini serang mereka tersebut pada Spurs.

Pemain Itu Memang Dilirik Tottenham Hotspur

Klub London Utara itu diyakini melirik playmaker muda asal Perancis tersebut selama musim panas ini – sesuatu yang bisa diberikan Bayern Munchen untuk Spurs.

Menurut SunSport, Mathys Tel – yang konon memiliki permainan mirip Kylian Mbappe, itu sudah menyumbang enam gol dalam 28 pertandingan yang dimainkan Die Roten. Namun masih belum jelas apakah Tel layak masuk dalam rencana Thomas Tuchel musim depan.

Pelatih itu belum lama ini juga sempat mengomentari masa depan Tel bersama klubnya. “Kami pasti akan membahasnya – jika ada perubahan, di penghujung bursa transfer,” ujar Thomas Tuchel.

Bayern Munchen Harus Hadapi PSG yang juga Tertarik pada Kane

Sementara itu Harry Kane telah menjadi bagian dari skuad Tottenham Hotspur dalam tur pramusim bulan ini. Namun, dia diyakini terbuka untuk pindah ke Allianz Arena.

Untuk dapatkan Kane, Bayern Munchen harus bertarung dengan PSG yang juga dikaitkan dengan rencana transfer kapten Timnas Inggris tersebut. Namun, Bayern mendapat dorongan besar karena Kane mengaku tak ingin bermain di Perancis.

Bayern diperkirakan siap gelontorkan dana hingga 86 juta Poundsterling atau sekitar 1,7 triliun Rupiah untuk Kane – yang saat ini tinggal menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama The Lilywhites. Namun, mereka juga bisa menunggu hingga bulan Januari tahun depan, jika ingin datangkan penyerang 30 tahun itu dengan harga miring.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!