Update Transfer Deal 24/7 : Raul Jimenez, Aleksandar Mitrovic, Allan Saint-Maximin, Marcel Sabitzer

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan terbaru seputar berita transfer yang kami rangkum khusus yang sudah mencapai transfer resmi atau yang sudah mencapai kesepakatan penuh.

Kami mulai dari laporan bahwa bek tengah kelahiran 2003 milik Barcelona Chadi Riad yang bergabung dengan Real Betis dalam kesepakatan permanen senilai 2,5 Juta Euro, sekitar Rp 42 Milyar.

Itu adalah harga yang cukup murah, namun raksasa Catalan menyertakan klausul 50 persen penjualan di masa mendatang dan juga memasukkan klausul buy-back untuk bek muda tersebut di masa mendatang.

Fulham akhirnya menyelesaikan transfer untuk striker internasional Meksiko Raul Jimenez, yang disiapkan sebagai pengganti Aleksandar Mitrovic, setelah kesepakatan penuh telah dicapai dengan pihak Wolves.

The CottagersĀ akan membayar mahar transfer senilai Rp 106 Milyar dalam bentuk pembayaran penuh dan sekarang hanya tinggal menunggu pertukaran dokumen di antara kedua klub sebelum transfer diselesaikan.

Seperti disinggung tadi, bahwa Fulham mengontrak Raul Jimenez karena mereka perlu mencari pengganti Aleksandar Mitrovic, dengan klub Inggris telah mencapai kesepakatan penuh dengan Al-Ahli untuk transfer striker Serbia.

Kesepakatan pribadi antara bomber berusia 28 tahun itu dengan klub Arab Saudi sudah tercapai sejak dua hari lalu dan sang pemain sangat mendorong kepindahannya ke Al-Ahli setelah dua tawaran sebelumnya ditolak.

Klub Arab Saudi Al-Ettifaq terus menggeliat di pasar transfer saat mereka sekarang segera mengamankan kesepakatan transfer untuk Jack Hendry dalam transfer permanen dari Club Brugge.

Dia akan resmi bergabung dengan tim Steven Gerrard setelah menyelesaikan tes medis pada minggu ini dengan klub juga bersiap untuk menyambut Jordan Henderson dan Moussa Dembele.

Masih dari Arab Saudi, penyerang sayap Newcastle United Allan Saint-Maximin telah menyelesaikan kepindahannya ke Al-Ahli, membentuk trio maut bersama Roberto Firmino dan Riyad Mahrez.

Kesepakatan verbal telah dicapai dengan tes medis sesi pertama juga telah dilewati bintang Perancis, yang menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2026 mendatang.

Beralih ke Turki, Galatasaray telah menyelesaikan dua kesepakatan transfer top setelah mengontrak Mauro Icardi senilai Rp 167 Milyar dari klub Ligue 1, Paris Saint-Germain, seperti diungkap Fabrizio Romano.

Kontrak berlaku hingga 2026 mendatang dengan dokumen telah ditandatangani oleh pihak-pihak terkahit saat klub Turki itu juga berhasil menyegel kesepakatan bebas transfer untuk Wilfried Zaha.

Terakhir kami sajikan berita dari Jerman dengan Borussia Dortmund mendekati langkah transfer untuk mengontrak Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen, seperti yang diungkap Florian Plettenberg.

Transfer akan menelan biaya sekitar Rp 318 Milyar dengan kesepakatan sudah dicapai di antara kedua klub setelah Manchester United memutuskan untuk tidak mempermanenkan masa pinjaman gelandang Austria tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!